Search

Bukan Main, Influencer Larisi 80 Ribu Botol Minuman Dalam 5 Menit - Dream

Setahun Jadi Selebgram Bisa Raup Rp 100 Juta per Bulan?

Dream – Instagram kini menjadi media sosial yang digemari masyarakat. Tak hanya anak muda, banyak juga orang tua berumur 30 tahun—40 tahun juga aktif memainkan medsos ini.

Dikutip dari keterangan tertulis Lamudi yang diterima Dream, Minggu 5 Agustus 2018, perkembangan Instagram bisa dikatakan begitu pesat.

Jika dulu lebih banyak orang menggunakan Facebook dan Twitter sekarang Instagram lah yang menjadi raja. Menurut data yang dirilis oleh Wearesocial.net dan Hootsuite, tahun 2018 jumlah pengguna Instagram sudah mencapai 53 juta jiwa pada Januari 2018.

Fenomena membludaknya pengguna Instagram ini ternyata juga dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat khususnya oleh mereka yang disebut sebagai selebgram (selebriti Instagram). Selebgram merupakan pengguna Instagram yang sering membuat konten menarik.

Mereka lebih dekat dengan pengikutnya karena menampilkan kegiatan sehari-hari yang tak bisa tersentuh artis layar kaca. Tak jarang, para selebgram ini juga langsung berinteraksi lewat kolom komentar dengan pengikutnya.

Dengan ratusan ribu dan jutaan pengikut setianya, perusahaan-perusahaan besar pun mulai melirik selebgram untuk mempromosikan produk mereka. Bisnis endorsement yang digerakkan para selebgram kemudian menjadi ladang bisnis yang menggiurkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/bukan-main-influencer-jual-80-ribu-minuman-dalam-5-menit-190930w.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Main, Influencer Larisi 80 Ribu Botol Minuman Dalam 5 Menit - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.