Search

Butuh Energi Tambahan? Coba 3 Minuman Ini!

Minuman penambah energi terbaik berasal dari bahan alami, coba 3 minuman ini! (Pixabay/Engin_Akyurt)

Saat energi Anda sedang menurun, meminum minuman energi mungkin menjadi pilihan Anda. Meskipun Anda tahu bahwa minuman ini banyak memiliki efek samping, namun khasiatnya yang instan membuat Anda terus kembali mengonsumsi minuman ini.

Minuman penambah energi yang berasal dari bahan-bahan alami merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Selain tidak mengandung pemanis buatan juga pengawet, minuman homemade ini juga dapat menenangkan pikiran Anda dan membawa Anda ke dunia yang lebih nyaman.

Susu hangat

Segelas susu hangat dapat sangat membantu Anda untuk beristirahat dari hari-hari yang berat dan penuh tekanan. Saraf Anda dapat lebih tenang dan rileks karena asam amino yang dikenal sebagai triptofan dalam susu memiliki efek yang menenangkan dan menyejukkan pada tubuh.

Teh hijau

Teh hijau merupakan sebuah minuman sehat yang sangat terkenal untuk menurunkan berat badan. Namun, teh hijau juga memiliki beberapa manfaat lain seperti menurunkan tingkat stres. Teh hijau mengandung senyawa yang disebut L-theanine yang dapat mempertajam konsentrasi dan fokus sekaligus mengurangi stres.

Air kelapa

Air kelapa merupakan sumber magnesium dan kalium yang dapat membantu merilekskan otot-otot Anda. Air kelapa juga dapat membantu Anda mendapatkan kualitas tidur yang baik. Selain itu, air kelapa mengandung vitamin B yang dapat membantu mengurangi stres dan menurunkan tekanan darah.

Let's block ads! (Why?)

http://1health.id/id/article/category/sehat-a-z/butuh-energi-tambahan-coba-3-minuman-ini.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Butuh Energi Tambahan? Coba 3 Minuman Ini!"

Post a Comment

Powered by Blogger.