Search

Wanita Muda Tewas Diduga Akibat Tenggak Minuman Beralkohol ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Deddi Rustandi

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG- Intan Purnamawati (26) meregang nyawa setelah menengak miras oplosan yang diracik bersama empat temannya, Senin (26/3/2018) malam.

Warga asal Cikopo, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, ini sebelumnya pamit ke orang tuanya untuk pergi ke undangan, Sabtu (24/3/2018) pagi.

Wanita muda ini tak pulang ke rumahnya dan sempat mengirimkan pesan singkat (SMS) ke saudaranya kalau ia tak pulang karena akan menemui bapaknya yang ada di Padalarang.

“Sabtu sekitar pukul 17.00, Intan meminta izin dan mengirim SMS ke saudaranya bahwa dirinya akan ke Padalarang menemui bapaknya. Orang tua mereka memang sudah bercerai,” kata Sri Novia (43), satu di antara anggota keluarga Intan dalam laporan kepada polisi.

Namun, pada Senin (26/3/2018), seorang pria bernama Wawan (26) yang mengaku pacar Intan datang ke rumah ibunya Intan di Cipacing.

Wawan mengabarkan kalau Intan ada di Jatimukti, Kecamatan Jatinangor dalam keadaan sakit. Ibu Intan, Irnawati Ningrum (48) bersama anaknya menjemput Intan di Jatimukti.

“Saat dijemput dan dibawa ke rumah, Intan dalam keadaan lemas dan tak bisa diajak berkomunikasi. Intan sempat diberi minum air kelapa muda serta keluarga memanggil dokter ke rumah,” kata Sri.

Baca: Hanya Bisa Menyaksikan Persib Lewat Layar Kaca, Begini Kata Gian Zola

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2018/03/27/wanita-muda-tewas-diduga-akibat-tenggak-minuman-beralkohol-dicampur-obak-batuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Muda Tewas Diduga Akibat Tenggak Minuman Beralkohol ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.