Search

Tebak Kepribadian Seseorang dari Minuman Kopi Favoritnya - Okezone

Menebak kepribadian seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dari kegemarannya, termasuk minum jenis kopi tertentu. Ya, ternyata pilihan jenis kopi turut dipengaruhi oleh kepribadian.

Melansir Little Things, Minggu (29/9/2019), inilah kepribadian seseorang berdasarkan minuman kopi favoritnya:

 Infografis

Espresso

Peminum kopi espresso adalah seorang pemimpin. Mereka bekerja dan berusaha sangat keras untuk mencapai tujuannya. Kepribadian ini membuat mereka tahu cara menyelesaikan suatu pekerjaan atau masalah.

Sifat keras mereka menjadi inspirasi bagi orang lain, baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan sosial. Peminum espresso menikmati rasa kopi dan suka dengan hal-hal yang sedikit lebih mudah.

 Memegang kopi

Latte

Mereka yang gemar minum latte bisa jadi orang yang sulit mengambil keputusan dengan tepat. Mereka memiliki sifat yang lebih santai dan tidak pernah begitu khawatir menganalisis setiap keputusan.

Biasanya mereka jauh lebih reflektif di alam dan lebih suka membiarkan imajinasi berkembang untuk mempertimbangkan berbagai keputusan. Para peminum kopi dengan latte suka dengan segala sesuatu yang membuat mereka merasa nyaman.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/09/29/298/2110662/tebak-kepribadian-seseorang-dari-minuman-kopi-favoritnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tebak Kepribadian Seseorang dari Minuman Kopi Favoritnya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.