Search

Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin Promo Makanan dan Minuman - Tempo

oleh:

TEMPO.CO

Jumat, 27 September 2019 16:26 WIB
Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin Promo Makanan dan Minuman

Promo Food And Beverage di Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin.

INFO BISNIS — Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin menghadirkan menu terbaik untuk mengisi September dan menyambut Oktober nanti. Promo yang dihadirkan meliputi makan dan minuman, yaitu peanut of Caribbean, minuman dengan cita rasa kopi beraroma kacang Karibia bercampur sirup hazelnut dan topping kue kering. Selain itu, juga tersedia hidangan promo ala Korea, yaitu sayap ayam panggang dengan bumbu khas Korea disajikan dengan kripik singkong dan saos keju harga seporsi hidangan ini sangat spesial.

Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin juga menghadirkan promo best seller, yaitu nasi bakar rustic, nasi bakar bambu yang disajikan dengan nila saus Padang, dan acar mangga dengan harga seporsi nasi bakar ini yang cukup hemat.

Promo kedua, yaitu home made smoked duck, daging bebek asap yang disajikan dengan labu tumbuk dan saus orange special. Harga seporsi bebek ini pun cukup murah. Terakhir, yaitu menu Hawaii coconut, minuman hasil campuran kelapa dan es krim vanila, yang berpadu racikan minuman ala Hawaii dengan harga spesial.

Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin adalah salah satu hotel budget dengan pelayanan ramah dan imajinatif bagi wisatawan bisnis maupun berlibur ke Kalimantan. Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin memiliki lokasi strategis di tengah Kota Banjarmasin. Dikelilingi pusat bisnis maupun perbelanjaan di Kota Banjarmasin membuat Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin menjadi salah satu pilihan hotel favorit di Banjarmasin. (*)


Let's block ads! (Why?)

https://inforial.tempo.co/info/1001661/favehotel-ahmad-yani-banjarmasin-promo-makanan-dan-minuman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin Promo Makanan dan Minuman - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.