Search

Unik, Minuman Ini Padukan Soda dengan Kurma - Suara.com

Suara.com - Unik, Minuman Ini Padukan Soda dengan Kurma

Kurma merupakan salah satu buah yang sering muncul di bulan ramadan. Makanan asal Arab ini bahkan disunahkan untuk dikonsumsi saat berbuka puasa.

Nah melihat keunikan dan khasiat dari buah kurma, minuman soda halus, Fayrouz menghadirkam varian baru rasa kurma.

Bambang Britono, selaku Director, PT Tirta Prima Indonesia mengatakan bahwa kurma diyakini berguna untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa.

Minuman soda rasa kurma [Suara.com/Firsta]
Minuman soda rasa kurma [Suara.com/Firsta]

Berangkat dari fakta itulah yang membuat Fayrouz menghadirkan varian terbarunya yaitu kurma, yang sangat cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa setelah melaksanakan berbagai aktivitas di bulan puasa.

"Fayrouz adalah minuman soda halus dengan rasa buah-buahan, yang sangat ringan untuk dikonsumsi pada saat bersantai setelah berpuasa untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Pertama kali hadir di Indonesia, Fayrouz tersedia dalam dua varian rasa yaitu, nanas dan pir. Kehadiran Fayrouz rasa kurma memberikan sensasi segar dan manis bagi masyarakat Indonesia selama ramadan ini," ujar Bambang dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Bambang mengatakan varian rasa kurma ini memang terbatas diluncurkan pada bulan ramadan. Saat ini Fayrouz rasa kurma, kata dia sudah tersedia di seluruh supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia selama periode Ramadan. Rasanya yang unik, menggabungkan rasa manis buah kurma dan soda ringan.

“Kami yakin Fayrouz, terutama dengan varian barunya rasa kurma, akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia selama Ramadan terlebih pada saat perayaan Idul Fitri nanti saat berkumpul bersama teman maupun keluarga. Bukan hanya karena varian rasa, yang sudah sangat umum bagi selera masyarakt Indonesia, namun juga karena soda halus yang dimiliki oleh Fayrouz menjadikan minuman ini terasa ringan untuk dikonsumsi,” tandas Bambang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/22/150500/unik-minuman-ini-padukan-soda-dengan-kurma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unik, Minuman Ini Padukan Soda dengan Kurma - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.