Search

Pasar Minuman Energi Cair Sasar Konsumen Milenial


Pasar Minuman Energi Cair Sasar Konsumen Milenial

Ilustrasi Istimewa
Ilustrasi Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pasar minuman energi cair tetap memiliki potensi yang menggiurkan. Hal tersebut terlihat dari data Nielsen per Agustus 2018 menyebutkan bahwa pasar minuman energi cair tumbuh 10,5 persen.

"Kontribusinya sendiri selama setahun terakhir naik dari 34 persen menjadi 41 persen dari total pasar minuman energi," ujar Direktur Marketing PT. ASPP, Davin Thomas Lai pada peluncuran perdana Kratingdaeng Gold di pelataran FX Jakarta, Minggu (4/11).

Selain pasar yang tumbuh, ada segmen konsumen yang juga terus tumbuh dan semakin besar, yaitu segmen konsumen milenial. Dari berbagai sumber dan data yang dikumpulkan, kelompok milenial sudah mencapai 30 persen dari total populasi Indonesia.

"Melihat potensi pasar yang terus tumbuh dan juga peluang konsumen baru kelompok milenial tersebut, maka PT. AsiaSejahtera Perdana Pharmaceutical (ASPP) distributor tunggal dari Kratingdaeng meluncurkan varian baru dalam kemasan berwarna keemasan," tuturnya.

Davin mengatakan bahwa konsumen milenial menjadi sasaran utama dari varian baru ini, karena kelompok milenial yang lahir tahun 90-an dan 2000-an memiliki pola pikir, pola kerja dan gaya hidup yang sangat aktif.

"Dengan pola kerja dan gaya hidup aktif tadi, tentunya mereka membutuhkan asupan energi yang aman dikonsumsi setiap hari. Untuk itu, kami menghadirkan Kratingdaeng Gold sebagai minuman yang membantu menjaga stamina dengan rasa yang menyegarkan," tukasnya. 


(Prajtna Lydiasari/CN19/SM Network)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)

https://www.suaramerdeka.com/news/baca/141801/pasar-minuman-energi-cair-sasar-konsumen-milenial

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Pasar Minuman Energi Cair Sasar Konsumen Milenial"

Powered by Blogger.