Search

Karena Beragam Alasan, 4 Makanan dan Minuman Ini Dilarang ...

TRIBUNTRAVEL.COM - Berada di sebuah ruang tertutup di ketinggian 10.000 kaki, tentu ada banyak aturan yang wajib kamu taati.

Aturan ini memang memiliki banyak tujuan, tapi ada satu hal pokok yang menjadi kesamaan di antara mereka yakni menciptakan penerbangan yang nyaman dan aman.

Salah satu aturan yang wajib kamu taati adalah dengan tidak membawa empat jenis makanan dan minuman berikut ini.

Selain membuat penumpang lain tidak nyaman yang akhirnya mengganggu penerbangan, makanan dan minuman ini juga bisa bikin kamu menjadi kurang nyaman selama perjalanan.

1. Makanan dengan bau menyengat

(doktersehat.com)

Pernah ketemu dengan penumpang yang membawa oleh-oleh seperti durian atau nangka dari rumah, kemudian diperintahkan oleh petugas untuk meninggalkan bawaannya tersebut di bandara?

Bukan cuma itu, beberapa negara juga melarang penumpang membawa ikan segar dan bahkan pisang!

Tidak adanya ventilasi udara menyebabkan makanan-makanan berbau menyengat dilarang masuk ke kabin pesawat.

Melansir laman Refinery29, seorang pakar etika bernama Lizzie Post juga menyarankan untuk tidak membawa makanan dengan aroma yang terlalu menggiurkan.

Bayangkan, kamu terbang selama beberapa jam dengan aroma makanan yang begitu sedap tapi kamu sendiri tidak akan bisa menikmatinya saat itu juga.

Let's block ads! (Why?)

http://travel.tribunnews.com/2018/03/03/karena-beragam-alasan-4-makanan-dan-minuman-ini-dilarang-dibawa-ke-kabin-pesawat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Beragam Alasan, 4 Makanan dan Minuman Ini Dilarang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.