Search

Wendi Cagur Sakit Gara-gara Suka Minum Minuman Berwarna?

Selain kecapekan pasca liburan di Bali, ternyata Wendi Cagur jatuh sakit gara-gara kurang jaga pola makan. Apalagi ia susah sekali minum air putih, lebih suka minum minuman berwarna.

wendi-cagur.jpg

“Oh saya sudah tertib kalau minum air putih. Saya harus wajib lebih banyak, kalau Wendi sama sekali nggak suka, kalau minum sedikit bangat. Dia lebih suka minum es teh manis. Gue sudah bilang, lo jangan mentang-mentang itu minuman rakyat ya tetap bagaimanapun yang benar tuh air puti. Jadi lo harus minum air putihnya imbang. Wendi kan juga kesibukannya padat banget, dia juga ada 3-4 program, jadi menclok sana-sini sudah ambruk saja,” papar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

BACA JUGA, Sakit Kepala Dahsyat Tak Kunjung Sembuh, Wendi Cagur Periksa MRI

Selain minuman, Ruben juga menasehati Wendi agar pola makannya terartur. Tidak apa perut buncit asal sehat, daripada diet-diet tapi malah ambruk.

wendi-cagur-1.jpg

“Iya gue sudah bilang sama Wendi, 'sudah Wen, orang sekarang mau bilang gue buncit, gendut biarin lah, Wen yang penting sehat. Gue kemarin sudah diet, pola tidur nggak benar jadinya ambruk'. Benar-benar nge-drop sekalian, makanya sekarang Wendi sudah mau pergi, bergerak ke mana pun dia nggak berani karena dia takut drop, masih lemas, dan dokter nggak menganjurkan Wendi kerja untuk saat ini,” tutupnya. O gun/nov

Let's block ads! (Why?)

http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/150861/wendi-cagur-sakit-gara-gara-suka-minum-minuman-berwarna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wendi Cagur Sakit Gara-gara Suka Minum Minuman Berwarna?"

Post a Comment

Powered by Blogger.