Search

Hot Dog Water, Minuman Dengan Khasiat Yang Bakal Bikin Kamu ...

Kapanlagi Plus - Hot dog merupakan salah satu makanan pilihan terbaik untuk banyak orang, tapi kalau air dengan hot dog di dalamnya, bisa jadi nggak semua orang mau mencobanya. Namun itulah yang akan kamu temukan kalau pergi ke Car Free Day (CFD) di Vancouver pada akhir pekan beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Global News, CFD di Vancouver menyediakan sesuatu yang unik dan sekaligus bikin heran, Hot Dog Water. Selain karena Hot Dog Water bebas gula, air yang satu ini juga mengandung sodium dan elektrolit yang terkandung pada air di dalam botol kaca transparan.

Ternyata ada saja yang beli Hot Dog Water © instagram.com/williamjansTernyata ada saja yang beli Hot Dog Water © instagram.com/williamjans

Tapi semua itu masih terasa biasa kalau kamu belum tahu dengan apa saja khasiat yang dimiliki oleh Hot Dog Water ini. Nah, karena air yang satu ini kaya akan sodium, Hot Dog Water ini bakal membantu asupan air dalam tubuh, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kinerja dan fungsi otak, membuatmu tampak lebih muda dan menambah vitalitas.

Uniknya, setiap botol mengandung hot dog asli lho, rasanya terima kasih memang patut kita layangkan pada Douglas Evans yang telah menemukannya. Menurut Evans, Hot Dog Water merupakan salah satu satu cara pemasaran produk, terutama untuk produk-produk kesehatan.

Memang niat banget sih kalau lihat packaging-nya © instagram.com/jeanfongMemang niat banget sih kalau lihat packaging-nya © instagram.com/jeanfong

"Hot Dog Water, dengan segala keanehannya, diharapkan bisa mendorong pemikiran yang kritis yang berhubungan dengan pemasaran produk serta peran signifikan yang dapat dimainkan dalam pilihan pembelian kami. Menurutku orang-orang akan benar-benar pergi dan mempertimbangkan lagi berapa botol air seharga US$ 80 yang akan dikeluarkan secara 'mentah' atau 'air pintar', atau apapun yang tidak punya hubungan ilmiah tapi banyak membuat dunia pemasaran terkesan," terang Evans.

Evans sendiri menghabiskan uang asli sebanyak US$ 1200 atau sekitar 16 juta lebih untuk membuat Hot Dog Water dan mengesankan banyak orang di CFD Vancouver di booth penjualannya. Dengan masing-masing botol yang berisi 500ml dan dihargai US$ 38 atau seharga 537 ribu rupiah. Walaupun nggak mungkin bisa kamu temukan di sini, tapi kalau ada, kira-kira tertarik nggak buat beli?

Baca Ini Juga!

Let's block ads! (Why?)

https://plus.kapanlagi.com/hot-dog-water-minuman-dengan-khasiat-yang-bakal-bikin-kamu-heran-f2f53a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hot Dog Water, Minuman Dengan Khasiat Yang Bakal Bikin Kamu ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.