Search

Beberapa Minuman yang Sering Kamu Lihat Ini Ternyata Bisa Bikin ...

www.antvklik.com - Libur lebaran sangatlah identik dengan masa dimana berat badan kita pasti akan bertambah. Bagaimana tidak, selama lebaran kita pasti akan dimanjakan dengan berbagai masakan nikmat yang penuh dengan lemak seperti opor ayam, rendang, semur daging, dan makanan berlemak lainnya.

Bila sudah begitu, kalian pasti akan memutar otak untuk mencari cara bagaimana mengembalikan berat badan kembali normal atau bahkan makin berkurang.

Nah, tak usah bingung lagi, berikut ini adalah beberapa minuman yang ternyata bisa membantu kamu buat menurunkan berat badan.

Ternyata Beberapa Minuman yang Sering Kamu Lihat Ini Bisa Jadi Minuman Pelangsing!

Teh Hijau

Kalau mau mudah menurunkan berat badan, kamu mungkin bisa memulai diet sehat dengan teh hijau. Kamu bisa minum setiap hari atau minum 3 sampai 6 cangkir dalam sehari.

Teh hijau pun ternyata mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan yang biasa disebut Epigallocatechin Gallate (EGCG) ini mampu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak. Dan bagusnya lagi teh hijau juga baik untuk menekan nafsu makan lho.

Kopi Hitam

Kopi punya banyak manfaat, bukan cuma menahan rasa kantuk saja, tapi juga punya manfaat sebagai salah satu minuman pelangsing.

Kopi ternyata memiliki nilai gizi yang baik untuk kesehatan dan terbukti ampuh menurunkan berat badan sebab kopi hanya mengandung 4.7 kalori. Tapi ingat kopi yang dimaksud disini adalah kopi hitam tanpa gula ya.

Air Kelapa

Minuman pelangsing lainnya yang mudah ditemukan lainnya adalah air kelapa. Minuman ini ternyata mengandung berbagai manfaat seperti vitamin B yang berperan penting dalam metabolisme dan menjaga kekebalan tubuh.

Di dalam air kelapa ada juga kandungan kalium yang bisa mengubah lemak menjadi massa otot. Dengan semakin banyaknya massa otot, maka metabolisme tubuh akan meningkat sehingga berat badan pun mudah turun.

Selain itu, air kelapa juga terkenal akan keampuhannya dalam menetralisir racun pada tubuh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.antvklik.com/lifestyle/minuman-pelangsing

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beberapa Minuman yang Sering Kamu Lihat Ini Ternyata Bisa Bikin ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.