Search

Bikin Gairah Seks Lesu, Jauhi 7 Makanan dan Minuman Ini

Sejumlah makanan dan minuman memang ada yang bersifat menaikkan gairah bercinta, namun ada juga yang justru bisa menurunkan libido. Sebetulnya, makanan dan minuman apa saja yang benar-benar bisa membuat gairah menurun? Jauhi makanan dan minuman ini seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu (8/4).

Alkohol adalah depresan dan memperlambat fungsi sistem saraf pusat. Alkohol membunuh suasana hati di kamar tidur karena mengandung gula yang tinggi. Justru alkohol membuat tubuh lebih lemas keesokan harinya.

Popcorn

Bahan kimia yang digunakan dalam lapisan popcorn panggang bisa membuat dorongan seks lebih rendah. Popcorn panggang instan mengandung asam perfluoroalkyl, yang menurunkan jumlah sperma pada pria dan menurunkan libido pada wanita.

Gorengan

Makanan berminyak dan digoreng bukanlah makanan yang paling sehat. Salah satunya, sebaiknya hindari kentang goreng sebelum bercinta. Makanan gorengan lainnya menyebabkan rasa asin berlebihan sehingga membuat retensi cairan meningkat. Sehingga seseorang menjadi kembung, kelelahan dan dehidrasi.

Keju

Meskipun kejuadalah santapan yang lezat, namun dapat merusak hormon baik untuk pria maupun wanita. Sebab keju mempengaruhi testosteron dan estrogen. Keju menurunkan libido.

Soda

Soda adalah minuman tinggi kadar gula, sehingga bisa membunuh dorongan seksual.
Soda menyebabkan kecemasan dan depresi, yang menjadi pembunuh libido seks. Peningkatan kadar glukosa dapat menurunkan fungsi otak yang berdampak negatif pada suasana hati.

Sereal

Sereal bisa membuat libido seks menjadi tumpul. Untuk menyiasatinya maka campurkan bubuk kayu manis atau madu di dalam sereal.

Kacang-kacangan

Meskipun kacang-kacangan sehat untuk diet, namun kacang-kacangan mengandung oligosakarida (karbohidrat yang sulit dicerna) dan mereka menciptakan gas di usus besar.

(ika/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/09/202712/bikin-gairah-seks-lesu-jauhi-7-makanan-dan-minuman-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Gairah Seks Lesu, Jauhi 7 Makanan dan Minuman Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.