Search

Waspada, Ini Ciri-Ciri Minuman yang Telah Dicampur Zat Penenang - Dream

Jenis Obat yang Sering Dicampur Minuman

Obat bius mungkin datang dalam bentuk bubuk, tablet, atau cair, dan tidak selalu memiliki rasa atau bau tertentu. Beberapa contoh obat yang dilaporkan telah digunakan untuk membius minuman meliputi: GHB, Ketamine, ethanol, dan Rohypnol (walaupun kini sudah jarang digunakan karena penambahan pewarna biru).

 Waspadai Efek Samping Minuman Bersoda Bagi Kesehatan Tubuh

Perlu diketahui, alkohol adalah obat yang paling umum digunakan untuk membius minuman. Biasanya, alkohol ditambahkan ke dalam minuman non-alkohol.

Jangan menganggap kita dapat selalu merasakan alkohol dalam minuman. Jika minuman minuman manis atau memiliki rasa yang kuat rasa alkohol dapat tertutupi dengan baik.

Obat depresan, terutama obat penenang, dapat digunakan untuk membius minuman. Obat ini biasanya digunakan untuk membuat tubuh lemas atau membantu seseorang tertidur.

Dikombinasikan dengan alkohol mereka dapat memiliki efek yang sangat kuat. Obat ini dapat mengakibatkan Anda merasa sangat mabuk dan tidak dapat mengingat beberapa atau semua peristiwa yang terjadi setelah dibius.

Bisa juga dicampur GHB (gammahydroxybutrate). Cairan bening yang terasa asin ini mudah dibuat di rumah. GHB bertindak sebagai pelemas otot dan menyebabkan amnesia jangka pendek saat dicampurkan ke dalam minuman beralkohol.

GHB memproduksi perasaan euforik sekaligus mengurangi kewaspadaan. Efek mulai setelah sekitar 10 menit sampai satu jam dan dapat bertahan hingga tujuh jam atau lebih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/fresh/waspada-kenali-minuman-yang-telah-dicampur-zat-penenang-200107c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspada, Ini Ciri-Ciri Minuman yang Telah Dicampur Zat Penenang - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.