Search

Gajah Mas Bagi Makan dan Minuman Gratis Bagi Jamaah Habib Umar - Kalteng Pos

Pegawai Gajah Mas sediakan makanan gratis bagi jamaah Habib Umar

PALANGKA RAYA - Sebagian masyarakat dan beberapa pengusaha di Kota Palangka Raya, siapkan makanan dan minuman gratis untuk jamaah Habib bin Hafidz. Salah satunya pengusaha Ponsel terbesar di Kota Palangka Raya Gajah Mas, yang membagikna makan dan minuman gratis bagi jamaah Habib Umar.

"Sejak kemarin, kami menyediakan makanan dan minuman gratis untuk jemaah Habib Umar bin Hafidz. Dan kami akan menyediakan sampai kegiatan safari dakwah Habib Umar selesai," kata Owner Gajah Mas Sie Yanto, Sabtu (28/9).

Dia mengatakan, kegiatan pembagian makanan dan miniman gratis tersebut untuk memudahkan jamaah ketika berada di Palangka Raya. Dan bagi siapapun yang mau, makanan dan minuman disiapkan.

"Kita ada nasi, kue, dan minuman. Semua kita bagikan untuk jamaah baik yang dari dalam maupun luar kota. Sejak kemarin kita bagikan untuk jamaah," ucapnya.

Habib Umar bin Hafidz dijadwalkan tiba di Palangka Raya, pada Sabtu (28/9). Kemudian Habib Umar juga akan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya takblik akbar di Sanaman Mantikei. (arj)

Let's block ads! (Why?)

https://kaltengpos.co/berita/-32497-_gajah_mas_bagi_makan_dan_minuman_gratis_bagi_jamaah_habib_umar.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gajah Mas Bagi Makan dan Minuman Gratis Bagi Jamaah Habib Umar - Kalteng Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.