Search

Keren! Bartender Cantik Ini Bikin Minuman Seperti Panorama Musim Dingin - Detikcom

Jakarta - Bagi bartender yang satu ini, pemandangan alam bukan hanya bisa dinikmati lewat mata. Ia membuat pemandangan alam yang bisa diminum.

Seorang bartender wanita bernama Yang terinspirasi membuat minuman cantik dari pemandangan alam. Yang meracik minuman cantik layaknya sebuah fenomena alam turunnya salju di pegunungan.

Keren! Bartender Cantik Ini Bikin Minuman Seperti Panorama Musim Dingin Foto: instagram

Baca juga : Bartender Ini Ciptakan Minuman Futuristik Tentang Hewan Dilindungi

Video saat ia membuat minuman ini pun diunggah lewat instagramnya. Perlahan Yang menuangkan krim lembut berwarna abu-abu pada bagian dasar gelas. Kemudian ditambahkan krim berwarna putih dan biru.

Total ada tiga lapisan krim dengan warna berbeda. Setelah itu, Yang menaruh beberapa tangkai daun rosemary segar. Daun aromatik ini digunakan sebagai gambaran pohon pinus.
Keren! Bartender Cantik Ini Bikin Minuman Seperti Panorama Musim Dingin Foto: instagram

Wanita berambut panjang ini lantas menuangkan air soda berwarna bening. Ia menggunakan alat khusus agar lapisan krim tidak rusak dan larut dalam air.

Perlahan air ini mengeluarkan gelembung kecil yang membuat minuman tampak cantik. Lebih lanjut, Yang menaburkan bubuk berwarna putih pada minuman ini.

Baca juga : Keren! Tamu Bar di Praha Ini Dilayani Bartender Robot yang Canggih

Bubuk putih ini berhamburan di dalam minuman layaknya salju yang berguguran. Penampakan minuman yang cantik inilah yang membuat banyak orang takjub.

Sebelumnya, wanita ini juga pernah beberapa kali membuat minuman dengan konsep unik. Ia pernah membuat minuman dengan tema Wakanda, minuman dengan asap nitrogen dan ia juga jago soal jugling.

(dvs/odi)

Let's block ads! (Why?)

https://food.detik.com/info-kuliner/d-4495352/keren-bartender-cantik-ini-bikin-minuman-seperti-panorama-musim-dingin

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Keren! Bartender Cantik Ini Bikin Minuman Seperti Panorama Musim Dingin - Detikcom"

  1. numpang promote ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.