Search

Bisa Berakibat Fatal, Daftar 6 Makanan dan Minuman yang Tak Boleh Dimakan Berbarengan dengan Durian - Tribun Lampung

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bisa Berakibat Fatal, Daftar 6 Makanan dan Minuman yang Tak Boleh Dimakan Berbarengan dengan Durian

Buah durian yang disebut sebagai raja buah ini banyak disukai orang, Meski sebagian orang membencinya karena baunya yang menyengat.

Tapi jangan sampai karena harganya sedang murah, lantas Anda bisa sembarangan memakan durian.

Dilansir dari kompas.com, seorang pria warga Minahasa meninggal dunia setelah makan durian, minum kopi, dan minum Hemaviton.

Nah, bagi Anda pecinta durian, sebaiknya ketahui 6 makanan yang tak boleh disantap berbarengan dengan durian. Karena bisa berakibat fatal.

1. Susu

Ilustrasi
Ilustrasi (Shutterstock / Kompas.com)

Heran juga, kok ada orang yang mau minum susu dengan durian, karena durian itu sudah cukup banyak dan manis.

Namun, dikatakan bahwa minum susu dengan durian dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah dan dalam kasus yang jarang terjadi, konsekuensi yang fatal.

2. Minuman berkafein

Kopi Hitam Pahit Membantu Mengurangi Kerapuhan Gigi
Kopi Hitam Pahit Membantu Mengurangi Kerapuhan Gigi (Intisari online)

Kalau Anda mengantuk, lah kok malah makan durian. Tetapi yang jelas minuman apa pu n yang mengandung kafein dikatakan dapat menyebabkan gagal jantung ketika dikonsumsi berbarengan dengan durian.

Let's block ads! (Why?)

http://lampung.tribunnews.com/2019/02/09/bisa-berakibat-fatal-daftar-6-makanan-dan-minuman-yang-tak-boleh-dimakan-berbarengan-dengan-durian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisa Berakibat Fatal, Daftar 6 Makanan dan Minuman yang Tak Boleh Dimakan Berbarengan dengan Durian - Tribun Lampung"

Post a Comment

Powered by Blogger.