Search

Perusahaan Minuman 'Vitamin Water' Selenggarakan Kontes #nophoneforayear dengan Hadiah Rp 1,4 Miliar - Tribunnews

TRIBUNTRAVEL.COM - Perusahaan air minum Vitamin Water baru-baru ini meluncurkan sebuah tantangan yang bernama #nophoneforayear dengan hadiah yang menakjubkan

Anak perusahaan yang dimiliki oleh Coca Cola tersebut, berani memberikan hadiah uang sebesar 100 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

Nilai hadiah yang sangat fantastis tersebut dinilai sangat layak karena tidak mudah bagi masyarakat sekarang ini untuk hidup tanpa ponsel dan tablet selama satu tahun penuh.

Aturan yang dibuat tantangan ini pun cukup ketat, yakni mereka yang menyetujui untuk mengikuti tantangan ini dengan menyerahkan ponsel mereka dan tidak menggunakan dan meminjam ponsel orang lain.

Orang yang terpilih dalam tantangan ini harus menandatangani kontrak dengan aturan yang sangat ketat selama masa kontrak, dan yang berhasil akan mendapatkan hadiah dengan nilai fantastis tersebut.

Namun untuk mengikuti tantangan ini ada beberapa tahap seleksi yang harus dilakukan.

Pertama kamu harus berfoto dan mengunggahnya di Instagram dan Twitter serta memberikan alasan kepada Vitamin Water kenapa kamu harus istirahat dari ponsel ditambah hashtags #nophoneforayear dan #contest.

Nantinya, pihak Vitamin Water akan menyeleksi para peserta berdasarkan kreativitas, relevansi merek, humor dan juga kualitas post yang diunggah.

Perusahaan Air Minum 'vitaminwater' berikan kontes #nophonefor ayear dengan hadiah Uang Sebesar 1,4 Miliar
Perusahaan Air Minum 'vitaminwater' berikan kontes #nophonefor ayear dengan hadiah Uang Sebesar 1,4 Miliar (Vitamin Water)

Periode pertama ini berlangsung hingga 8 Januari 2019, dan peserta terpilih akan diumumkan pada tanggal 22 Januari 2019.

Setelah itu, peserta yang terpilih akan diperiksa dengan menggunakan tes kebohongan apakah mereka akan benar-benar menghormati perjanjian mereka.

Nantinya peserta yang mengikuti tantangan ini tidak serta-merta bebas dari ponsel, mereka akan diberikan ponsel keluaran tahun 1996 yang hanya bisa melakukan panggilan suara saja.

Tidak hanya itu, Vitamin Water juga menawarkan hadiah hiburan sebenar 10 ribu dolar atau setara Rp 140 juta bagi mereka yang terpilih dan mampu hidup tanpa ponsel selama 6 bulan.

Melansir dari CNBC, Vitamin Water mengkonfirmasi bahwa tantangan tersebut adalah benar bukan sebuah lelucon.

Manajer Vitamin Water mengungkapkan bahwa #nophoneforayear adalah salah satu cara cerdik untuk membuat sebuah tantangan yang menarik dengan hadiah yang menarik.

(TribunTravel.co/GigihPrayitno)

Ikuti kami di

Penulis: Gigih Prayitno

Editor: Rizky Tyas Febriani

Let's block ads! (Why?)

http://travel.tribunnews.com/2018/12/15/perusahaan-minuman-vitamin-water-selenggarakan-kontes-nophoneforayear-dengan-hadiah-rp-14-miliar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perusahaan Minuman 'Vitamin Water' Selenggarakan Kontes #nophoneforayear dengan Hadiah Rp 1,4 Miliar - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.