Search

The Phoenix Hotel Hadirkan Mixologist asal Prancis, Peramu Minuman Sesuai Karakter Tamu - Tribunnews

TRIBUNTRAVEL.COM - The Phoenix Hotel Yogyakarta menghadirkan pengalaman baru bagi para tamunya. Pengalaman tersebut hadir dalam konsep "The Mixologist".

Saat jumpa pers Selasa (27/11/2018) sore, General Manager The Phoenix Hotel Marcel Jaquat menyebut konsep ini sebagai inovasi dan improvisasi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Mixologist sendiri adalah keahlian khusus dalam meramu minuman sesuai dengan selera dan karakter tamu.

Pihak hotel juga menghadirkan Sebastien Neff, seorang mixologist berkebangsaan Prancis yang melatih para bartender di Vino Bar untuk menghadirkan konsep itu.

Menurut Sebastien, cocktail dan mocktail ala Mixologist sangat istimewa karena mengedepankan komunikasi yang akrab dengan tamu.

"Para tamu akan diajak berbicara santai, sembari minumannya diracik hingga siap disajikan dan dinikmati," jelas Sebastien.

Ia juga memastikan bahan-bahan yang digunakan berasal dari lokal, sehingga rasanya tetap familiar, terutama bagi tamu domestik.

Sebastien juga sempat beraksi menunjukkan kemampuannya dalam meracik minuman, setelah berkomunikasi dengan salah satu pengunjung tentang seleranya.

Sejumlah cocktail pun telah disiapkan dan dibuat khusus untuk para tamu The Phoenix Hotel, yaitu Dynamic Action, Cola Cobbier, Milky Way, dan This is The Last One.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Manjakan Tamu, The Phoenix Hotel Hadirkan Mixologist asal Prancis

Let's block ads! (Why?)

http://travel.tribunnews.com/2018/11/27/the-phoenix-hotel-hadirkan-mixologist-asal-prancis-peramu-minuman-sesuai-karakter-tamu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "The Phoenix Hotel Hadirkan Mixologist asal Prancis, Peramu Minuman Sesuai Karakter Tamu - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.