Search

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lho

Siapa sih yang gak suka kalau dapat diskon? Apalagi kalau diskonnya buat minuman favorit kamu. Nah ada kabar gembira nih bagi kamu penikmat minuman kekinian. Ternyata ada beberapa gerai minuman dan cafe yang menyediakan diskon besar lho jika kamu menggunakan TCASH. Apa aja ya produk minuman itu?

1. Starbucks

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lhoedie.net

Siapa yang suka nongkrong di Starbucks? Sampai bulan Maret nanti, Starbucks menawarkan cashback senilai 5.000 rupiah jika kamu menggunakan TCASH untuk transaksi apapun. Bisa tiap hari nih ke Starbucks!

2. Chatime

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lhochatimerichmond.com

Dessert drink yang satu ini memang menjadi salah satu favorit para millennials. Kamu bisa menikmati chatime hanya dengan harga 18.000 rupiah lho. Ada 6 varian rasa dengan size reguler yang bisa kamu pilih, jika kamu membelinya dengan TCASH. Langsung beli banyak deh!

3. The Coffee Bean & Tea Leaf

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lhowikiwand.com

Bagi kamu penikmat kopi, kamu bisa coba vietnamese iced coffee ala The Coffee Bean & Tea Leaf dengan harga 20.000 rupiah. Selain itu ada tambahan diskon lagi lho buat kamu yang tinggal di Surabaya dan Makassar. Kamu bisa mendapatkan 25% untuk setiap transaksi menggunakan TCASH.

4. Ya Kun Kaya Toast

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lhowikimedia.org

Coffeestall satu ini sangat cocok jika kamu ingin menikmati makanan ringan. Jika kamu telah membeli sejumlah 125.000 rupih dengan TCASH, kamu bisa mendapatkan free drink berupa iced/hot coffee atau teh tarik. Wah menggiurkan ya.

5. Simply The Future Drinks

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar LhoInstagram.com/simply_thefuturedrinks

Gerai minuman yang memiliki beragam menu mulai dari sari kacang hijau, sari tebu hingga teh bunga ini, sering menjadi incaran karena harganya yang murah. Kamu bisa mendapatkan satu cup kecil tebu murni secara gratis, jika kamu membeli satu cup besar tebu semua varian dengan TCASH.

6. Sharetea

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lhosandybythebay.com

Penggemar minuman teh yang satu ini pasti diuntungkan deh dengan promo ini.Karena kamu bisa mendapatkan Rocksalt  & Cheese berukuran medium hanya dengan harga 15000 rupiah lho. Kamu juga bisa memilih dari 7 varian yang tersedia.

7. Re.juve

Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lhofitnessformen.co.id

Siapa nih yang suka banget sama minuman sehat satu ini? Ya, Re.juve dikenal sebagai brand yg menjual aneka macam jus buah segar dan organik, 100% murni tanpa tambahan gula dan air. Jika kamu membeli 2 botol Re.juve berukuran 250 ml dan 435 ml dengan TCASH, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% lho. Kalau gini pasti bersahabat di kantong dong.

Nah, itu tadi beberapa gerai minuman dan cafe yang menyediakan diskon khusus. Adakah dari mimunan tersebut yang jadi favorit kamu? Yuk buruan meluncur, sebelum promonya habis lho. Langsung buktikan sendiri aja deh keuntungannya jika memakai TCASH.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://food.idntimes.com/dining-guide/ruru-2/makin-murah-5-gerai-minuman-dan-cafe-ini-beri-diskon-besar-lho-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Murah, 5 Gerai Minuman dan Cafe Ini Beri Diskon Besar Lho"

Post a Comment

Powered by Blogger.