Search

Indonesia Jadi Market Leader Minuman Cognac Asal Perancis Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - House of Martell, pembuat minuman cognac asal Perancis menyebut Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar bagi produknya.

“Saat ini Martell menjadi market leader di pasar cognac di Indonesia,"  kata Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia di sela-sela peluncuran Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels di Jakarta belum lama ini.

Berdasarkan pengamatannya, penggemar minuman produk Martell justru didominasi kaum  perempuan. 

Pentingnya pasar Indonesia ini mendorong Martell memperkenalkan produk varian baru Cognac VSOP Aged in Red Barrels di Jakarta.

"Varian ini sudah dirilis di Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Jepang dan sekarang Indonesia," katanya.

Baca: House of Martell Melahirkan Inovasi Baru Dengan Martell Non Chill Filtered

Martell optimistis meski harga tergolong tinggi produknya tetap bisa diterima oleh konsumen di Indonesia karena yang disasar adalah konsumen menengah atas.

Edhi menyebut, hadirnya Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels bisa memberikan warna baru bagi pencinta cognac maupun peminum baru untuk menikmati keeleganan hidup.

“Minuman ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis makanan, baik Asia maupun Western karena memiliki keseimbangan yang sempurna dan tetap mempertahankan rasa cognac-nya yang otentik,” kata Edhi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/11/07/indonesia-jadi-market-leader-minuman-cognac-asal-perancis-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Jadi Market Leader Minuman Cognac Asal Perancis Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.