Search

Pecinta Kopi? Yuk Intip Desain Terbaru Cup dan Varian Minuman ...

Laporan Wartawan TribunJaarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Musim liburan dimana momen yang istimewa bagi keluarga dan teman-teman berkumpul merayakan kebersamaan sudah mulai terasa.

Salah satu tandanya ialah dengan kembalinya ‘Red Cup’ dan minuman spesial dari Starbucks, brand minuman kopi ternama.

Diketahui bahwa sejak tahun 1997, Starbucks telah menyambut musim liburan dengan menghadirkan ‘Red Cup.’

Tahun ini terdapat empat desain unik mulai dari warna merah, hijau, buah ceri pada pohon kopi sampai dengan desain yang menyerupai nyala api.

Desain cup yang pertama ialah Shades of Red, dimana pada cup ini diciptakan desain modern yang memiliki berbagai macam palet merah.

Kedua ialah Red Flame, pada cup ini terdapat desain yang menyerupai nyala api yang melambangkan khasnya signature roast Starbucks.

VLOG: Yuk, Minum Kopi Sekaligus Makan Gelasnya di Kafe Joe & Dough!

Unik! Tanpa Tumpah, Di Kafe Joe & Dough Kamu Bisa Minum Kopi dan Makan Gelasnya, Penasaran?

lalu ketiga ialah Coffee Tree or Mistletoe dimana terdapat buah ceri yang terdapat pada pohon kop, desain ini mewakili semangat perayaan musim liburan di Starbucks.

Lalu terakhir ialah The Siren, bintang yang terdapat pada cup merupakan bintang pada mahkota yang dikenakan ikon putri duyung Starbucks, Siren.

Tak hanya menghadirkan empat desain cup yang unik mulai hari ini, Selasa (30/10/2018), Starbucks juga menghadirkan varian minuman terbarunya yaitu Snowball Dark Mocha Frappuccino, Snowy Berry Latte, Toffe Nut Crunch Latte, Mocha Praline dan Caramel Chocolate Praline.

Untuk varian The New Starbucks Snowball Dark Mocha Frappuccino ini diawali dengan cokelat moka yang diblend bersama java chip dan vanila, kemudian diberi whipped cream espresso dan taburan rice puff yang menyerupai butiran salju, minuman ini juga dapat dinikmati panas maupun dingin.

Pecinta Kopi? Ini Sederet Khasiat Ampas Kopi yang Bisa Kamu Manfaatkan untuk Kecantikkan

Varian selanjutnya ialah The New Starbucks Caramel Chocolate Praline.

Manjakan dirimu dengan minuman cokelat paduan rasa kopi, hazelnut, dan karamel yang begitu lembut, kemudian diakhiri dengan toping whipped cream, saos coklat dan karamel yang begitu pas untuk dinikmati panas, dingin, maupun blended.

Untuk varian The New Starbucks Snowy Berry Latte, mulai tersedia 1 Desember 2018 dimana minuman ini merupakan racikan espresso Starbucks yang khas dengan susu, asamnya buah beri dan manisnya saos coklat putih.

Paduan ini menciptakan sajian yang lezat dan tepat untuk musim liburan. Untuk menambah kenikmatan, minuman ini diberi toping taburan stroberi kering dan whipped cream. minuman ini bisa dinikmati sesuai selera yaitu panas, dingin, ataupun blended.

Let's block ads! (Why?)

http://jakarta.tribunnews.com/2018/10/30/pecinta-kopi-yuk-intip-desain-terbaru-cup-dan-varian-minuman-musim-liburan-dari-starbucks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pecinta Kopi? Yuk Intip Desain Terbaru Cup dan Varian Minuman ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.