Search

Fine Choco, Minuman Coklat Premium Jaman Now Yang Kamu ...

WARTA KOTA, JAKARTA - Di tengah dominasi minuman berbahan kopi yang lagi booming di Indonesia, Fastana menghadirkan minuman coklat kelas premium bernama Fine Choco yang mampu menawarkan alternatif minuman selain kopi.

Dengan harga yang ramah di kantong, Fine Choco menghadirkan dua varian rasa:  “Fine Choco Amaretto” dengan aroma khas amaretto yang tidak dimiliki minuman coklat lain dan Fine Choco Choco Milk yang menghadirkan kombinasi rasa coklat asli dan nikmatnya susu. Kenikmatan Fine Choco bisa dinikmati setiap saat dalam sajian panas atau dingin.

Rasa coklat juga sering dihubungkan dengan emosi romantis. Karena itulah, Fine Choco mengenalkan kepada konsumen tentang minuman coklat yang mampu menyentuh mood penikmatnya.

Tidak berlebihan kalo Fine Choco memiliki slogan “Cuma Gw yang Tau Enaknya”, karena mood setiap orang yang menikmatinya bisa mendapatkan sensasi kenikmatan coklat yang berbeda.

Jika kamu penasaran, dapatkan Fine Choco di minimarket terdekat dan buktikan rasa coklat premiumnya yang memang berbeda.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/31/fine-choco-minuman-coklat-premium-jaman-now-yang-kamu-musti-coba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fine Choco, Minuman Coklat Premium Jaman Now Yang Kamu ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.