Search

Daftar Makanan dan Minuman yang Patut Untuk Dicoba di Taman ...

SUDAH terselenggara 9 hari sampai 4 November 2018 festival kuliner di Mall Alam Sutera dengan tema Taman Rasa.

Pengunjung yang datang tertarik hingga kerap memenuhi stan yang tersedia di festival kuliner ini.

Untuk stan makanan yang selalu ramai pengunjung salah satunya ada Nasi Goreng Kebon Sirih. Khas yang menjadi daya tariknya adalah bumbu rempahnya yang sangat terasa membuat pengunjung ingin menikmatinya.

“Saya beli nasi goreng kebon sirih karena emang antriannha tadi diliat rame jadi saya kepo sama rasanya dan untungnya enak sih jadi ga nyesel juga” Ungkap Yogi (32), Sabtu (27/10/2018).

Sedangkan untuk minuman yaitu ada Gerai Kopi Lay, dimana menu yang menjadi incaran banyak orang yaitu salah duanya adalah Kopi lay tarik dan teh tariknya yang disajikan dingin.

“Emang lagi pengen ngopi aja sih jadi beli kopi lay ini, sebelumnya udah tau dulu sih sama rasanya makanya tahu ada kopi lay disini jadi langsung beli aja” Ujar Rahman (33), Sabtu (27/10/2018).

Jika belum kenyang juga, tersedia makanan ringan atau snack yang menggugah selera pengunjung yang datang, yaitu martabak medan. Meskipun terbilang cukup berat tetapi jika disantap bersama orang lain terasa cukup.

Tertarik untuk mencoba makanan dan minuman yang banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner tersebut? Langsung datang ke Parkir Barat Mall Alam Sutera untuk bisa menikmati aneka kuliner dari berbagai daerah di Indonesia.(Brenda Eka Kristiana/PKL3)

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

Ikuti kami di

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/28/daftar-makanan-dan-minuman-yang-patut-untuk-dicoba-di-taman-rasa-mal-alam-sutera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Makanan dan Minuman yang Patut Untuk Dicoba di Taman ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.