Search

Mengejutkan, Isi dari 9 Produk Makanan dan Minuman Ini Tak ...

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia modern, masyarakat umumnya gemar mengonsumsi segala sesuatu yang serba instan dan praktis. Tak terkecuali, produk makanan, minuman, pakaian, hingga perkakas rumah tangga. Alasannya hanya satu: menghemat waktu dan tak ribet.

Ketika membeli produk makanan atau camilan, semisal, orang-orang tentunya menginginkan jenis makanan yang sehat dan tentunya dapat memberikan dampak baik untuk kesehatan tubuh. Terlebih lagi bila makanan tersebut bisa melengkapi kebutuhan protein dan nutrisi lainnya.

Akan tetapi, banyak orang tidak mau membaca informasi yang tertulis di label sebuah produk dan berpikir bahwa mereka sudah tahu segala sesuatunya. Kenyataannya, banyak yang salah kaprah tentang produk-produk makanan tersebut.

Seperti mengutip Bright Side, Kamis (23/8/2018), ada sedikitnya 9 fakta mengejutkan tentang produk makanan dan minuman --bahkan camilan-- yang biasanya dikonsumsi kita setiap hari.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video ppilihan berikut ini:

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyatakan, beberapa produk mi instan asal Korea terbukti mengandung minyak babi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3625958/mengejutkan-isi-dari-9-produk-makanan-dan-minuman-ini-tak-sesuai-fakta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengejutkan, Isi dari 9 Produk Makanan dan Minuman Ini Tak ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.