Search

Kapolres Protes Panitia Asian Games, Ada Penjualan Minuman ...

KAPOLRES Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengaku keberatan akan kebijakan panitia penyelenggara Asian Games atau INASGOC yang memperbolehkan penjualan minuman botol sejumlah produk minuman di dalam area stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Saya mau protes ke panitia, tidak boleh bawa botol itu sudah jadi upaya keamanan, makanya kita suruh pakai plastik tapi ini malah di dalam (stadion) ada yang jualan ya sama saja jadinya," ujar Indarto, pada Sabtu (11/8/2018).

Untuk itu lanjut Indarto, ia telah membicarakan ini kepada panitia dan meminta pada saat laga Timnas Indonesia melawan China Taipei besok, Minggu (12/8/2018), tidak ada penjualan produk minuman menggunakan botol.

"Saya sudah bilang ke panitia kalau mau jualan pakai botol di luar saja, kalau di dalam harus sediakan plastik, jika ada yang beli otomatis harus dituang diganti pakai plastik," kata Indarto.

Selain itu, kata Indarto sterilisasi jalur VVIP juga menjadi hasil evaluasi pada saat pertandingan perdana Asian Games, antara Laos melawan Hong Kong dan Palestina melawan Taiwan, Jumat 10 Agustus 2018 kemarin.

"Area jalur menuju VVIP masih terdapat sejumlah kendaraan yang terparkir, saya mau itu steril. Kendaraan itu harusnya bisa parkir di gedung parkir yang sudah sediakan, dia ngedrop saja sifatnya abis itu mobilnya langsung parkir ke gedung parkir," tegasnya.

Indarto telah menyampaikan juga hal tersebut, itu karena pada kick off Timnas Indonesia melawan Cina Taipei pada Minggu 12 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB besok, bakal dihadiri sejumlah pejabat negara.

"Besok jalur VVIP itu steril, karena ada kemungkinan ada beberapa pejabat negara yang akan Stadion Patriot Bekasi ini," papar Indarto.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/11/kapolres-protes-panitia-asian-games-ada-penjualan-minuman-botol-di-dalam-stadion-patriot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Protes Panitia Asian Games, Ada Penjualan Minuman ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.