Search

Raspberry Mango Dream, Minuman Segar dan Menyehatkan

Bulan Ramadan ini, minuman segar paling diincar untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Biasanya minuman-minuman segar seperti smoothie, fruit punch, atau jus paling diminati saat momen buka bersama.

Jika membelinya di restoran atau cafe, minuman tersebut harganya relatif mahal. Namun, Anda tak perlu khawatir. Bagi pecinta minuman segar ala cafe, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah, seperti mango raspberry dream bergaya smoothie.

Minuman dingin nan menyegarkan ini dibuat dengan menggunakan bahan utama pisang. Terlebih dahulu pisang di-blend (campur) dengan buah raspberry. Setelah itu, dituangkan ke dalam gelas.

Tahap selanjutnya, buah pisang di-blend (campur) dengan buah mangga dan dituangkan kembali ke dalam gelas. Perpaduan dua jenis campuran yang berbeda akan menampilkan warna yang kontras. Sangat unik dan eye catchy, bukan?

Agar lebih cantik tambahkan sedikit topping di atasnya. Berikan sentuhan buah mangga yang dipotong kecil dan juga buah raspberry. Serta hiasi dengan daun mint agar lebih berwarna. Simpan di lemari es agar lebih menyegarkan.

Minuman satu ini biasanya disajikan dalam berbagai jenis, seperti smoothie, sangria, margarita, sorbet, sampai cheese cake. Tak hanya segar, minuman ini pun juga menyehatkan karena kaya akan kandungan gizi pada buahnya. Apalagi jika disantap bersama yogurt.

Bagaimana? Tertarik membuatnya? Mari kita lihat cara membuat Raspberry Mango Dream di video Chop and Cook berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.beritasatu.com/ramadan/496392-raspberry-mango-dream-minuman-segar-dan-menyehatkan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raspberry Mango Dream, Minuman Segar dan Menyehatkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.