Search

Brun Hadirkan Minuman Spesial Bernuansa Natal - m.beritasatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Suasana kegembiraan dan kebersamaan Natal dan Tahun Baru 2020 akan semakin hangat dengan kehadiran cokelat yang menjadi salah satu menu istimewa dalam keluarga. Brun yang merupakan pelopor minuman cokelat premium di Indonesia, ikut menyemarakkan suasana kegembiraan dan kebersamaan itu sejak 2017 lalu.

Di momen liburan kali ini, tentu Brun tidak mau mengecewakan pecinta cokelat Indonesia dengan menghadirkan dua menu edisi spesial Natal yaitu Ice Cream Chocolate dan Marshmellow Hot Chocolate yang sangat identik dengan momen Natal dan Tahun Baru pada tanggal 24 Desember 2019.

Ice Cream Chocolate yang menggunakan Signature chocolate yang dipadukan dengan lezatnya es krim vanilla menghasilkan sensasi dingin nan lezat. Sedangkan Marshmellow Hot Chocolate cocok sekali dikonsumsi di musim hujan ini.

Brun yang menggunakan premium Belgian dan Italian cokelat asli yang secara perlahan dilelehkan untuk mendapatkan cokelat minum berkualitas tertinggi ini mempunyai 6 gerai di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, (Central Park Mall, Emporium Pluit Mall, Supermall Karawaci), Pekanbaru (Living World Pekanbaru), Yogyakarta (Plaza Ambarukmo), Batam (Grand Mall Batam).

Brun menawarkan varian alternatif minuman lain untuk kaum milenial yang lebih sehat untuk dikonsumsi dibandingkan kopi dan bubble tea. Brun juga ingin mengedukasi orang Indonesia mengenai manfaat kesehatan dari mengonsumsi cokelat, seperti kaya akan mineral, mengandung antioksidan tinggi, sebagai anti-aging, mengurangi stress dan meningkatkan kinerja otak.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/592437/brun-hadirkan-minuman-spesial-bernuansa-natal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brun Hadirkan Minuman Spesial Bernuansa Natal - m.beritasatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.