Search

7 Minuman Jahe Cocok Diseruput saat Hujan Tiba, Hangat Menyegarkan! - Okezone

KALAU hujan tiba, pasti Anda ingin menyeruput minuman hangat. Banyak rekomendasi yang bisa dicoba di rumah.

Musim hujan mulai datang selama Desember ini. Tidak jarang, Anda terserang cuaca dingin yang membuat daya tahan tubuh menurun dan tubuh rentan sakit.

Umumnya, sakit yang diderita saat memasuki musim penghujan antara lain flu, demam, atau tubuh nyeri. Maka dari itu, untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit selama musim penghujan, konsumsilah makanan atau minuman hangat agar tubuh menjadi lebih baik.

Okezone telah merangkum 7 minuman hangat Nusantara yang paling cocok dinikmati saat hujan tiba. Ini dia ulasannya, ditulis Rabu (18/12/2019).

1. Wedang jahe

wedang jahe

Minuman yang satu ini berbahan dasar wedang. Wedang berarti minuman dari bahan gula. Wedang jahe sendiri adalah hidangan minuman sari jahe tradisional dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Umumnya disajikan hangat atau panas. Cara membuatnya juga cukup mudah, Anda tinggal menambahkan jahe dan gula merah, lalu diseduh dengan air panas.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/12/18/298/2143444/7-minuman-jahe-cocok-diseruput-saat-hujan-tiba-hangat-menyegarkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Minuman Jahe Cocok Diseruput saat Hujan Tiba, Hangat Menyegarkan! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.