RMOLJateng. Gerai minuman KOI Indonesia gencar merebut market di Kota Semarang.
Setelah dua gerai sebelumnya, hari ini (15/11) membuka cabang ke tiga di Mal Ciputra Semarang. Marketing Manager KOI Thè Indonesia, Alvin Gunavanta mengatakan, saat ini fokus ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia.
Kota Semarang dipilih karena merupakan ibukota Jawa Tengah yang dari segi perekonomian cukup baik dan dari segi traffic juga cukup ramai,” katanya.
Sebagai perusahaan dengan pemasaran retail, kata dia, ingin mempercepat pertumbuhan bisnis dengan menambah outlet di setiap kota.
Targetnya satu kota sekitar 3-4 gerai dibuka,” katanya.
Dia melanjutkan, semakin melengkapi gerai di kota ini dalam waktu dekat akan dibuka di bandara internasional Ahmad Yani.
Terkait target, lanjut dia, setiap outlet harus mampu menjual 300-500 cup/ hari. Angka ini akan melonjak drastis saat pembukaan gerai.
Kalau launching seperti hari ini ditargetkan 1000 cup/ hari,” katanya.
Dia menegaskan, optimis minuman racikannya memiliki penggemar sendiri. Berbahan dasar teh dari Taiwan mengunggulkan tingkat kesegaran.
Basic bahan dasar adalah teh, hanya akan digunakan dalam jangka waktu tiga jam saja. Jadi rasa tetap fresh,” paparnya.
Meski begitu, lanjut dia, trend di dunia kuliner minuman juga diakomodasi. Namun, tetap mengikuti standar dari pusat di Taiwan.
Misalkan trend bobba, kami menyediakan tapi tetap dengan ciri khas tersendiri,” katanya.
Bubble ala KOI berwarna emas dengan ukuran sedang. Semua bahan alami sehingga warna dan rasa tetap pas di lidah.
Selain itu, trend penggunaan brown sugar. Di sini juga menyediakan namun kembali lagi semua menu sudah dikreasikan oleh kantor pusat. [hen]
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Gerai Minuman KOI Garap Pasar Semarang - RMOL Jateng"
Post a Comment