Search

Viral Video Buka Puasa dengan Minuman Beralkohol di Malang - Okezone

KOTA MALANG - Sebuah video buka puasa bersama (bukber) dengan menu minuman beralkohol di salah satu hotel di Kota Malang, Jawa Timur viral di media sosial. 

Video yang diunggah pertama kali oleh instagram dengan akun @lambe_viraal ini terlihat jelas acara bukber tersaji beberapa botol minuman beralkohol.

"Miris! Acara buka puasa disediakan bir.. Acara berlangsung di salah satu hotel Malang," tulis akun @lambe_viraal dalam caption unggah Instagramnya.

Alhasil video ini pun mendapat perhatian dari warganet dan menuai komentar kontroversi serta ancaman.

"Itu buka puasa buat non muslim, yg muslim gak usah datanglah," komentar akun @agusnurman6778.

"Kalo even besar dan yg hadir bukan hanya muslim maka yaa bisa dimaklumi.. Kita yg muslim ya tinggal ga usah minum,, mau minum ya silakan tar dosa di tanggung sendiri," tulis akun @myska_ahmed pada komentar.

(Baca Juga: Viral Rombongan Jokowi Dihadang Emak-Emak Berdaster)

Bukber

Sementara itu, setelah viral beredarnya video tersebut jajaran Intel Polres Malang Kota sudah melakukan mempertemukan pihak - pihak yang ada di video tersebut mulai dari pihak hotel, panitia penyelenggara, hingga masyarakat yang komplain mengenai agenda bukber tersebut.

"Mereka (pihak penyelenggara) ini undangannya acak, semua toko diundang, nggak melihat agamanya apa. Niatnya sebetulnya gathering atau dinner. Dan beberapa undangan bawa minuman sendiri. Panitia kaget, pihak hotel juga tidak kelihatan. Namun, setelah pertemuan pihak (penyelenggara) memang menyatakan permintaan maaf juga di depan ulama," ujar Kasat Intel Polres Malang Kota, AKP Budi Winarto, kepada Okezone, Sabtu (18/5/2019).

(Baca Juga: Viral Ayam Lari Terbirit-birit Dikejar Kereta, Netizen: Kayak di Sinetron)

(Ari)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2019/05/18/519/2057365/viral-video-buka-puasa-dengan-minuman-beralkohol-di-malang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Buka Puasa dengan Minuman Beralkohol di Malang - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.