Search

Gapmmi Optimistis Penjualan Makanan dan Minuman Terdongkrak Pemilu - Medcom ID

Jakarta: Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhi S Lukman optimistis penjualan makanan dan minuman bakal terdongkrak dengan adanya penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu), 17 April 2019. Sebagai informasi sebanyak 250 brand menyiapkan potongan harga sebesar 10 persen—50 persen lewat program KlingKing Fun.
 
"Klingking Fun ini diharapkan bisa menggerakan ekonomi," ujar Adhi saat ditemui di ICE BSD, Selasa, 16 April 2019.
 
Gapmmi mengaku tidak menargetkan berapa penjualan yang bisa diraih besok dengan adanya program KlinKing Fun. Namun, pihaknya akan mengevaluasi agar program seperti ini dapat berkelanjutan pada momen perayaan serupa.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak menargetkan jumlah. Tapi nanti setelah selesai, kami akan dapoat laporan, berapa jumlah yang terdongkrak," tambahnya.
 
Program itu diberikan bagi masyarakat yang ingin menikmati diskon setelah memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan. Caranya cukup memperlihatkan kelingking yang telah tercelup tinta sebagai tanda bahwa Anda telah ikut serta memilih presiden dan wakil rakyat.
 
Dihimpun dari akun media sosial @klingkingfun.id, Restoran Mama Malaka memberikan gratis es serut mama spesial ABC mulai 17-21 April, dengan syarat belanja minimal Rp150 ribu. Restoran yang terkenal dengan roti panggangnya, Roppan, menawarkan harga spesial berupa dua lusin pastries atau dua kotak t-pan seharga Rp115 ribu.
 
Mereka yang ikut serta memilih dalam Pemilu 2019 juga bisa menikmati selama 2 hari berturut pada 17-18 April promo beli satu gratis satu makanan di restoran Jepang Gyu Jin Teppan, dengan menunjukkan jari kelingking ungu mereka.
 
Sementara itu, Bakmi Naga Resto menggelar potongan harga 12 persen yang berlaku hanya pada 17 April 2019. Kafe Mokka Coffee Cabana pada 16-18 April menawarkan promo beli satu gratis satu aneka kopi summer breeze mereka. Resto cepat saji CFC memberikan dobel bonus terdiri atas lima potong ayam dan tiga botol Coca-Cola pada 17-21 April dengan harga mulai Rp63.636.
 

(SAW)

Let's block ads! (Why?)

https://www.medcom.id/ekonomi/mikro/GbmL2aoN-gapmmi-optimistis-penjualan-makanan-dan-minuman-terdongkrak-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gapmmi Optimistis Penjualan Makanan dan Minuman Terdongkrak Pemilu - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.