Search

Daftar Minuman Ini Harus Dihindari saat Sahur dan Buka, Bisa Sebabkan Masalah ketika Berpuasa - Tribunnews

TRIBUNTRAVEL.COM - Daftar minuman yang wajib kamu hindari saat mencari menu untuk berbuka puasa atau sahur, sehingga kamu bisa terhindar dari masalah ketika berpuasa.

Saat menjalani ibadah puasa, tentunya mencari informasi seputar menu-menu berbuka dan sahur yang sehat yang tentu saja mendukungmu ketika berpuasa.

Ada beberapa jenis minuman yang harus dihindari saat sedang menjalankan ibadah puasa, agar tidak mengalami masalah saat berpuasa.

Dikutip oleh Tribun Travel dari berbagai sumber, simak beberapa jenis minuman yang sebaiknya kamu hindari saat berbuka dan sahur ketika bulan puasa.

1. Minuman Berkafein

Ilustrasi aneka jenis kopi
Ilustrasi aneka jenis kopi (instagram/mindfulcoffee.co.uk)

Minuman yang mengandung kafein seperti kopi sebaiknya dihindari saat berbuka atau sahur, hal ini karena kafein dapat memicu rasa haus yang berlebihan.

Ada baiknya kamu tidak meminum kopi atau minuman yang mengandung kafein ketika sahur.

2. Teh

Ilustrasi Teh
Ilustrasi Teh (Hello Sehat)

Teh diketahui mengandung zat diuretika yang dikenal akan menambah pembentukan urin, sehingga dengan minum teh kamu akan sering buang air kecil.

Zat diuretika ini juga bisa akan memudahkan melarutkan garam dan mineral atau zat elektrolit dalam tubuh.

Let's block ads! (Why?)

https://travel.tribunnews.com/2019/04/28/daftar-minuman-ini-harus-dihindari-saat-sahur-dan-buka-bisa-sebabkan-masalah-ketika-berpuasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Minuman Ini Harus Dihindari saat Sahur dan Buka, Bisa Sebabkan Masalah ketika Berpuasa - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.