Search

Bank Bengkulu Bantu Makanan dan Minuman - Bengkuluekspress

MELTA/Bengkulu EkspressDirut Bank Bengkulu Agusalim (kiri) didampingi Kadiv Corsek Robi Wijaya (kanan) saat menyalurkan bantuan korban banjir di Kota Bengkulu, Minggu (28/4).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Bank Bengkulu memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kota Bengkulu. Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Bank Bengkulu terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam banjir.

Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim SE mengatakan, bantuan yang diberikan Bank Bengkulu kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian atas musibah banjir beberapa waktu lalu. Bentuk bantuan yang diberikan oleh Bank Bengkulu yaitu 50 dus mie instant, 50 dus telur, 50 dus air mineral, dan 100 kotak nasi.”Ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Bengkulu,” ujar Agusalim, Minggu (28/4).

Dijelaskannya, Bank Bengkulu menyalurkan bantuan ke masyarakat di sejumlah titik yang terimbas bencana banjir. Beberapa titik diantaranya di Kelurahan Tebeng, Sawah Lebar Baru, Rawa Makmur, Tanjung Agung, Tanjung Jaya dan beberapa titik lainnya di Kota Bengkulu. “Seluruh masyrakat yang terkena dampak banjir ini kita berikan bantuan,” kata Agusalim.

Selain memberikan bantuan, rencananya Bank Bengkulu juga akan menyalurkan dana CSR untuk membantu masyarakat yang terkena bencana banjir. Ini diberikan agar mampu meringankan penderitaan yang dirasakan oleh para korban banjir di Kota Bengkulu ini.

“Untuk dana CSR ini butuh proses dan perencanaan penyaluran yang harus tepat sasaran sehingga membutuhkan sedikit waktu dalam prosesnya,” tuturnya.

Dengan ada penyaluran bantuan dari Bank Bengkulu ini, pihaknya berharap bisa mengurangi beban musibah yang dialami warga yang terdampak banjir. Sehingga beban yang mereka tanggung bisa sedikit lebih ringan.  “Hal ini kita lakukan sebagai empati atas musibah yang terjadi, semoga sedikit membantu masyarakat,” tutupnya.(999)

Let's block ads! (Why?)

https://bengkuluekspress.com/bank-bengkulu-bantu-makanan-dan-minuman/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bank Bengkulu Bantu Makanan dan Minuman - Bengkuluekspress"

Post a Comment

Powered by Blogger.