Search

8 Minuman Sehat dan Makanan Bergizi yang Tepat Dikonsumsi Setelah Berolahraga - Liputan6.com

1. Air Kelapa Muda

Salah satu minuman sehat dan makanan yang tepat dikonsumsi setelah olahraga adalah air kelapa muda. Air kelapa muda merupakan jenis minuman isotnik alami yang paling baik untuk tubuh kamu.

Kandungan kandungan air kelapa muda seperti potassium, vitamin C, asam pantotenat, biotin, asam folat, asam nikotinat, serta riboflavin adalah kandungan kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Selain itu, air kelapa muda juga mengandung kalium, magnesium, natrium serta kalsium yang merupakan elektrolit dan sangat bagus untuk tubuh. Salah satu minuman sehat yang baik dikonsumsi setelah berolahraga ini juga sangat pas untuk orang yang sedang melakukan diet, karena rendah lemak dan kalori.

Ditambah lagi, air kelapa muda juga dapat melancarkan sirkulai udara dalam tubuh dan melancarkan pencernaan, membuat kamu tetap sehat setelah berolahraga dengan kesegarannya.

2. Susu Cokelat

Minuman sehat dan makanan bergizi yang tepat setelah olahraga selanjutnya adalah susu cokelat. Dengan kandungan protein, karbohidrat, serta potassium membuat susu cokelat sangat cocok diminum setelah kamu melakukan latihan atau berolahraga, apalagi ditambah dengan harganya yang tidak terlalu mahal.

Nutrisi nutrisi yang terkandung dalam susu coklat sudah terbukti dapat memulihkan otot setelah latihan serta merupakan elektrolit alami yang sangat tinggi. Hal ini membuat susu coklat menjadi minuman yang paling baik dikonsumsi dibandingkan minuman olahraga khusus pada umumnya.

Susu cokelat sangat efekti untuk mengembalikan energy yang hilang setelah berolahraga. Dengan mengonsumsi susu cokelat secara rutin setelah berolahraga, kamu bisa selalu menjaga energi di dalam tubuh.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3946682/8-minuman-sehat-dan-makanan-bergizi-yang-tepat-dikonsumsi-setelah-berolahraga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Minuman Sehat dan Makanan Bergizi yang Tepat Dikonsumsi Setelah Berolahraga - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.