Search

4 Minuman yang Baik Dikonsumsi Usai Bangun Tidur - Dream

Ketika bangun di pagi hari hal pertama yang harus dilakukan adalah memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Dream - Kita sering mendengar anjuran minum air putih setelah bangun tidur karena dianggap baik bagi tubuh. Selama periode tidur, tubuh kita memang mengalami dehidrasi sekitar 7-8 jam. 

Dengan kondisi tubuh yang kekurangan cairan, aktivitas pertama yang harus dilakukan saat bangun di pagi hari adalah memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Dianjurkan juga untuk minum segelas air sebelum memulai hari karena cairan yang masuk akan membantu mengeluarkan racun dari tubuh

Tetapi bagaimana jika kamu termasuk tipe yang tidak biasa minum air putih segelas atau dua gelas setelah bangun tidur? Jangan khawatir, kamu bisa mengganti air putih dengan empat minuman sehat ini, seperti dikutip dari Times of India.

Air Lemon

Air lemon selain sangat mudah dibuat juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Rasanya memang sangat tajam , tapi bisa membantu meluruhkan lemak, membuang racun serta memfokuskan tubuh dan pikiran serta memenuhi asupan vitamin C.

Air Kelapa

Minuman ini dikenal dengan rasanya yang menyegarkan dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme. Selain itu, jika kamu menderita perut kembung, air kelapa juga bisa membantu meredakannya.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/fresh/minuman-ini-baik-dikonsumsi-setelah-bangun-tidur-1902116.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Minuman yang Baik Dikonsumsi Usai Bangun Tidur - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.