Search

Cobalah 3 Minuman Campuran Jahe yang Berikan Khasiat Sehat - Jawa Pos

JawaPos.com - Cuaca yang tak menentu saat ini bisa membuat seseorang rentan sakit. Belum lagi ditambah polusi dan aktivitas yang padat setiap hari. Maka selain pola hidup sehat, boleh juga untuk menjaga daya tahan tubuh dengan bahan-bahan herbal alami. Misalnya dengan rutin mengonsumsi jahe.

Jahe adalah rempah paling super yang bisa meningkatkan kesehatan. Minuman hangat campuran jahe memiliki kandungan antioksidan dan nutrisi. Sehingga membuat tubuh lrbih nyaman dan mencegah infeksi.

Jika bosan minum teh hitam biasa atau kopi, ada banyak pilihan yang akan membuat seseorang tetap hangat. Cukup dengan minuman jahe seperti dilansir dari Times Now News, Rabu (23/1).

jahe, manfaat jahe, minuman campuran jahe,
Jika bosan minum teh hitam biasa atau kopi, ada banyak pilihan yang akan membuat seseorang tetap hangat. Cukup dengan minuman jahe. (Istimewa)

Campur Jahe dan Santan

Minuman sehat yang satu ini dibuat dengan bahan-bahan seperti santan, lada hitam, kunyit, dan rempah-rempah lainnya, termasuk kayu manis dan jahe. Minuman ini dikemas dengan anti-inflamasi, sifat antioksidan yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu proses pencernaan, menstabilkan kadar gula darah, dan menjaga kesehatan jantung.

Campuran Lemon dan Jahe

Salah satu minuman kesehatan paling sehat adalah air lemon panas yang dapat membantu hati dan ginjal dari racun. Sehingga bisa mendorong pencernaan, meningkatkan tingkat metabolisme, dan membantu melawan sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan. Campurlah dengan jahe agar lebih hangat.

Teh Jahe

Penuh dengan khasiat, ide bagus untuk memulai hari dengan secangkir teh jahe hangat, terutama selama musim hujan. Minuman ini juga baik untuk meningkatkan pencernaan dan meningkatkan penyerapan makanan. Teruslah menyeruput teh jahe untuk menjaga tubuh pada musim hujan.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Marieska Harya Virdhani

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/entertainment/lifestyle/23/01/2019/cobalah-3-minuman-campuran-jahe-yang-berikan-khasiat-sehat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cobalah 3 Minuman Campuran Jahe yang Berikan Khasiat Sehat - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.