Search

Sedikit Tenggak Minuman Saat Pesta Miras, Anak SMP Ini Ditusuk

Probolinggo - Seorang pelajar SMP ditusuk temannya sendiri saat pesta miras. Korban ditusuk karena temannya tersinggung korban minum miras terlalu sedikit.

Korban yang masih di bawah umur ini adalah DN (16), warga Kelurahan Jrebeng, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo. Sementara pelaku adalah NV (19), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Peristiwa ini berawal saat mereka dan teman-temannya sedang menggelar pesta miras di jalan Soekarno Hatta, depan SPBU Pilang. Tiba-tiba saja NV menusuk kepala belakang DN dengan siung babi. Darah pun langsung mengucur deras. Korban segera dilarikan ke rumah sakit.


Setelah menusuk, NV langsung kabur. Namun tak lama kemudian NV segera diamankan. NV mengaku menusuk karena merasa dicurangi saat pembagian giliran menenggak miras. Menurut pelaku. Korban dianggap tidak adil saat membagi giliran minum.

"Emosi pak, masak saya banyak minum dia tidak. Dia juga bikin rusuh acara pesta. Karena sudah tak sabar, lalu saya tusuk kepalanya pakai siung babi sampai berdarah, lalu saya kabur," kata NV kepada polisi, Rabu (21/11/2018).


Kasatreskrim Polresta Probolinggo AKP Nanang Fendi mengatakan atas perbuatannya pelaku akan dijerat pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Nanang mengatakan telah menyita siung babi yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

"Tentunya pelaku telah kami amankan, akan tetapi kami akan terus kembangkan kasus ini, karena ada unsur pesta mirasnya juga," kata Nanang.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/jawatimur/4311495/sedikit-tenggak-minuman-saat-pesta-miras-anak-smp-ini-ditusuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedikit Tenggak Minuman Saat Pesta Miras, Anak SMP Ini Ditusuk"

Post a Comment

Powered by Blogger.