Search

Daripada Iklankan Minuman, Conor McGregor Justru Bikin Sendiri ...

TRIBUNMANADO.CO.ID - Conor McGregor memiliki cara unik untuk menyuplai sendiri pendapatannya di luar oktagon.

Sebagai petarung MMA, Conor McGregor merupakan salah satu atlet tersukses dari segi finansial.

Duelnya kerap kali menghasilkan keuntungan dengan nominal yang fantastis.

Tetapi, saat ini Conor McGregor juga memperoleh pendapatan yang besar di luar dunia olahraga, yakni melalui bisnis minuman keras bernama wiski Proper Twelve.

Ada cerita menarik mengapa petarung 30 tahun ini tertarik menjadi produsen minuman keras tersebut.

Menurut dia, lebih baik dirinya membuat sendiri produk minuman keras sendiri dibanding meng-endorse perusahaan lain.

"Saya tak punya masalah dengan berbagai tawaran endorse, saya bahkan sempat menerima beberapa produk diantaranya dan itu bukan rahasia lagi," ujar McGregor.

"Saya tak merasa senang mendapat dukungan dari wiski Irlandia. Itu alasannya saya ingin buat sendiri produk wiski saya dari awal hingga akhir," tutur dia lagi.

"Selama bertahun-tahun, saya sudah dihubungi banyak perusahaan wiski Irlandia yang meminta saya untuk meng-endorse produk mereka," kata McGregor yang dikutip BolaSport.com dari Low Kick MMA.

Conor McGregor mengakui bahwa daripada dirinya mendapat dukungan dari perusahaan minuman keras, dia punya rencana sendiri.

Let's block ads! (Why?)

http://manado.tribunnews.com/2018/11/16/daripada-iklankan-minuman-conor-mcgregor-justru-bikin-sendiri-produk-minumannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daripada Iklankan Minuman, Conor McGregor Justru Bikin Sendiri ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.