Search

Hot Dog Water Jadi Minuman Baru yang Menyehatkan, Harganya ...

PERNAH mengonsumsi infuse water? Biasanya, buah dan daun mint yang ada di dalam air tersebut yang kemudian menambah rasa sekaligus kandungan gizi yang baik untuk tubuh.

Nah, bagaimana jika buah dan daun mint itu diubah menjadi hot dog? Ya, sosis besar tersebut yang kemudian menjadi penambah nutrisi pada air yang bakal Anda konsumsi. Terdengar aneh, tetapi ini fakta yang sekarang mulai menjadi tren di dunia.

BERITA TERKAIT +

Seperti yang diberitakan Oddity Central, minuman ini mengagetkan banyak orang di event Car Free Day di Voncouver, British Columbia. Tak seperti minuman yang menyegarkan lainnya, minuman ini seperti barang aneh yang bakal tidak laku. Tapi, fakta aslinya menyatakan sebaliknya!

Minuman ini dipercaya bebas gluten, keto-compatible, kaya natriun dan elektrolit, dan kemasannya sangat mewah dengan botol kaca yang ramping. Hot dog water ini pun dipercaya unfiltered yang mana itu berarti air yang di dalam botol tersebut murni dan bersih.

Bagaimana dengan harganya? Jangan kaget mendengar kabar yang satu ini. Untuk satu botol hot dog water berukuran 500 mL, Anda harus merogoh kocek hingga Rp 536 ribu! Bukan harga yang murah, tetapi banyak orang yang berpendapat bahwa harga tersebut sangat masuk akal.

Hot Dog Water

Hal ini berkaitan dengan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari minuman ini. Minuman ini dipercaya memiliki kandungan sodium yang cukup di mana ini bisa membantu tubuh Anda meningkatkan asupan air. Lalu, minuman ini juga dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi otak, membuat awet muda, dan bisa meningkatkan vitalitas!

Di sisi lain, minuman ini dianggap sangat masuk akal karena sang pembuat Douglas Evans yakin dengan manfaat yang bisa didapatkan dari hot dog water ini. Dia juga melihat bahwa masyarakat sekarang sudah mulai aware dengan kesehatan dan minuman ini menjanjikan manfaat yang paling banyak diinginkan orang-orang sekarang.

Bicara mengenai produksi minuman ini, Evans membocorkan bahwa dirinya harus mengeluarkan modal sebanyak $ 1.200 atau sekitar Rp 17 juta untuk produksi sekitar 60 liter hot dog water ini. Modal usaha yang besar untuk sekadar menjual air minum, bukan? Tapi, siapa sangka, keuntungan dalam sehari yang didapat Evans dari hot dog water ini mencapai Rp 64,3 juta!

(hel)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2018/06/22/481/1912632/hot-dog-water-jadi-minuman-baru-yang-menyehatkan-harganya-nggak-masuk-akal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hot Dog Water Jadi Minuman Baru yang Menyehatkan, Harganya ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.