Search

Ada Koktail Jari Kaki Manusia sampai Urin Sapi, Ini 7 Minuman ...

TRIBUNMANADO.CO.ID-Jika merencanakan perjalanan keliling dunia dalam waktu dekat, maka, pastikan bahwa itu tidak akan lengkap tanpa mencicipi minuman aneh ini.

Apa yang membuat perjalanan begitu istimewa adalah menjelajahi dan mencoba hal-hal baru yang belum pernah kamu lihat atau lakukan sebelumnya!

Jika kamu adalah satu dari wisatawan petualang yang tidak takut untuk keluar dari zona nyaman, maka, ini mungkin menarik bagi untuk kamu coba.

Dilansir TribunTravel.com dari laman ourtripguide.com, 7 minuman aneh dari seluruh dunia yang para petualang harus coba.

1. Kumis - Susu kuda beralkohol

Kumis
Kumis (ourtripguide.com)

Susu Mare digunakan sebagai dasar untuk membuat minuman aneh yang disebut Kumis.

Meski aneh, tapi sangat populer di banyak negara termasuk Mongolia, Kazakhstan, dan Kyrgyzstan di mana penduduk setempat sangat suka meminumnya.

Budaya bervariasi dari satu tempat ke tempat lain dan begitu pula makanan dan minuman.

Ini berarti bahwa apa yang kamu anggap sebagai minuman yang enak dan menarik di Indonesia dapat menjadi sesuatu yang sangat aneh dan tidak biasa di belahan dunia lainnya.

Milk mare di Kumis adalah pencahar yang kuat dan untuk alasan ini, orang-orang di Asia Tengah akan memfermentasi dan mengubahnya menjadi alkohol.

2. Wine ular

Wine ular
Wine ular (ourtripguide.com)

Let's block ads! (Why?)

http://manado.tribunnews.com/2018/06/15/ada-koktail-jari-kaki-manusia-sampai-urin-sapi-ini-7-minuman-paling-aneh-dan-menjijikan-di-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Koktail Jari Kaki Manusia sampai Urin Sapi, Ini 7 Minuman ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.