Search

Serunya Gempi Bantu Sang Bunda Jualan Minuman

JAKARTA - Penyanyi cantik Gisel Anastasya rupanya tak puas dengan segala usaha bisnis yang telah dijalaninya mulai dari pakaian hingga makanan yang terbilang sukses. Kini, Gisel kembali membuka sebuah usaha bisnis baru di bidang kuliner yakni minuman yang bernama Gulu Gulu. Menariknya, usaha bisnis ini melibatkan sang buah hati yakni Gempita Nora Marten yang juga membantu ibundanya untuk memasarkan produk teh asli dari Taiwan tersebut.

"Jadi hari ini lagi opening outlet Gulu-Gulu. Ini cheese tea perpaduan antara teh dah keju, diatasnya untuk diminum bareng-bareng gitu," kata Gisel Anastasya saat dijumpai saat membuka outlet Gulu Gulu di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (23/3/2018).

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Metamorfosis Lucinta Luna, dari Acara Reality Show hingga Sekarang

Baca Juga: Liburan Romantis ke Maldives, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bulan Madu?

"Cukup unik untuk di Indonesia. Pertama yang pilih bahannya terbaik untuk tehnya, dan chessenya juga," lanjutnya.

Sementara itu, keterlibatan Gempi sendiri dalam produk minuman ini tentu punya alasan tersendiri bagi Gisel. Baginya minuman tersebut memang aman untuk si kecil, terlebih keju yang memang begitu diminati oleh anak-anak.

"Jadi kan chesse juga identik dengan kesukaan anak-anak mau kasih tahu minuman untuk segala usia sama anak-anak pasti suka," lanjutnya.

Dan sebagai informasi, usaha yang kini digeluti oleh Gisel juga mendapat apresiasi dimana masuk dalam rekor MURI. Minuman tersebut tercatat sebagai ‘merk yang menjual lisensi terbanyak sebelum diluncurkan’.

"Sebenarnya aku disini sebagai share holders aja, dari outlet ini tapi Gulu Gulu sendiri udah ada 60 lebih, bahkan sebelum brand ini di launching, keren banget sampe masuk MURI," tutupnya.

(ade)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/23/33/1877116/serunya-gempi-bantu-sang-bunda-jualan-minuman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serunya Gempi Bantu Sang Bunda Jualan Minuman"

Post a Comment

Powered by Blogger.