Search

Incar 3 Minuman Ini Sambil Menikmati Keindahan Sakura di Kyoto ...

JAKARTA, iNews.id - Musim semi telah tiba di Jepang. Bunga-bunga sakura mulai bermekaran. Tidak lengkap rasanya jika berada di musim ini, Anda tidak mencicipi kuliner lezat di Jepang.

Gion Tsujiri menjadi salah satu toko favorit di Kyoto yang menyediakan berbagai macam kuliner manis. Salah satunya minuman pencuci mulut hingga es krim lembut. Toko permen yang sudah berusia 158 tahun ini dikenal sebagai toko permen yang memiliki tema green tea yang unik.

Baru-baru ini, toko legendaris ini mengeluarkan varian rasa baru yang disajikan hanya di musim semi dan sangat terbatas. Mulai dari minuman matcha hingga es krim. Sederet kuliner ini banyak diincar traveler. Berikut adalah beberapa varian baru yang dijual oleh toko legendaris Jepang ini, seperti dikutip iNews.id, melalui Japan Today, (19/3/2018).

Nene Float

Minuman pencuci mulut yang terbuat dari matcha ini disajikan dengan toping green tea. Di atasnya juga ditaburi bubu cracker dari Kyoto. Untuk menikmati Nene Float, juga akan disajikan seporsi dango dumpling dalam tiga warna dan sesendok pasta kacang merah. Item ini merupakan edisi terbatas yang tersedia di Saryo Tujiri Kodai-ji milik Gion Tsujiri.

Spring-colored Soft Serve Ice Cream

Minuman pencuci mulut ini menawarkan bentuk yang indah dengan warna pastel. Minuman ini dibuat dengan matcha yang populer di Gion Tsujiri. Disajikan dengan whipped cream yang lembut mirip seperti bunga sakura. Di atasnya juga ditaburi dengan kristal gula konpeito yang berwarna-warni, kue sponge castella kacang hijau, dan taburan creakers warna-warni. Manis yang menggoda tersedia di cabang utama Gion Tsujiri di Gion.

Sakura Soft Serve Ice Cream dan Milk Sakura Soft Serve Ice Cream

Siapa yang tidak suka dengan manisnya es krim lembut? Musim ini, Gion Tsujiri sedang menyajikan minuman pencuci mulut dengan rasa sakura original atau yang disajikan dengan susu kental dan krim green tea matcha. Es krim berwarna cerah ini tersedia di cabang utama Gion dan cabang Kyoto Hachijo Exit.

Bagaimana, apakah Anda tertarik ingin mencicipi minuman pencuci mulut yang lezat ini di Jepang? Hal yang perlu diketahui traveler, ketiga menu ini dijual dalam waktu terbatas saja, tanpa ada pengumuman berapa lama waktu minuman ini tersedia. Jadi, pastikan Anda memeriksanya lebih cepat ketika berada di Kyoto.

Editor : Vien Dimyati

Let's block ads! (Why?)

http://www.inews.id/travel/read/incar-3-minuman-ini-sambil-menikmati-keindahan-sakura-di-kyoto-jepang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incar 3 Minuman Ini Sambil Menikmati Keindahan Sakura di Kyoto ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.