Search

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Minuman Tabrak 3 Sepeda ...

BEKASI - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (28/3/2018) siang tadi.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk pengangkut minuman ringan yang menabrak 3 sepeda motor sekaligus saat sedang melintas di jalan tersebut. Alhasil, 4 orang mengalami luka-luka, dua di antaranya luka berat.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Seorang Pemotor Tewas Usai 'Cium' Pantat Truk)

"Ada empat orang korban yang mengalami luka, dua di antaranya luka berat dan sudah di bawa ke rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur," kata salah satu saksi mata, Asep (32) di lokasi kejadian, Rabu (28/3/2018).

Asep mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu situasi jalan dalam keadaan ramai. Namun tiba-tiba datang sebuah truk dengan kecepatan sedang terlihat mengalami rem blong dan meluncur tanpa bisa dihentikan di lokasi yang memang kondisi jalannya menurun.

"Jadi, awalnya truk nabrak dua motor kemudian nabrak lagi satu motor yang ditumpangi dua orang. Tiga korban diantaranya, driver ojek online. Sedangkan satu lainya, penumpang," jelas Asep.

Pasca kejadian, diakui Asep, supir truk bernopol B 9522 JT itu kabur karena takut diamuk massa. Akibat kejadian itu warga yang kesal pun meluapkan emosinya dengan merusak truk tersebut.

(Baca Juga: Kecelakaan di Pondok Indah, Pengendara Motor Tewas)

Pantauan di lokasi, nampak sebuah sepeda motor terlindas oleh truk hingga ringsek di semua bagian. Sedangkan, kondisi truk juga mengalami rusak parah di bagian kaca depan akibat dirusak massa.

Sementara itu, lalu lintas di jalan I Gusti Ngurah Rai arah Kranji nampak macet selama proses evakuasi. Petugas polisi dari Polres Bekasi Kota langsung membawa truk dan sepeda motor itu ke Polres Bekasi Kota.

(fid)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2018/03/28/338/1879201/diduga-rem-blong-truk-pengangkut-minuman-tabrak-3-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Minuman Tabrak 3 Sepeda ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.