Search

Dua Minuman Ini Wajib Ada bagi Cagub Jatim Khofifah, Katanya ...

SURYA.co.id | SIDOARJO - Meninggalnya Cawagub Kalimantan Timur Nusyirwan Ismail saat kampanye menuai perhatian bagi para calon gubernur dan calon wakil gubernur yang kini tengah mengikuti kontestasi politik di Pilkada 2018.

Termasuk Khofifah Indar Parawansa, mantan Menteri Sosial yang kini menjadi calon gubernur Jawa Timur dengan didukung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, PPP dan Partai Hanura.

Namun Khofifah mengatakan agar wafatnya beliau tidak dikaitkan dengan aktivitas kampanye dirinya.

"Nggak usaj dikaitkan. Sebab saya juga tidak tau hasil pemeriksaaannya," ucapnya saat diwawancara di Pasar Sepanjang, Rabu (28/2/2018).

Lebih lanjut, ia menyebutkan saat ini memang aktivitas kampanyenya menyapa masyarakat sedang tinggi-tingginya. Dalam sehari saja, ia bisa menyapa masyarakat keliling ke Kabupaten/kota di Jatim.

"Biasa saja tidak ada dopping khusus. Tapi setiap hari saya selalu mengonsumsi kopi pahit, sama air putih hangat, itu rutin," kata cagub Jatim nomor urut 1 ini.

Dua minuman itu selalu disiapkan untuk dirinya agar terus bisa menjaga stamina dan tubuh agar fit. Minuman air putih hangat juga agar tubuhnya terus sehat.

"Tapi rasanya dari dulu, saya selalu diajarkan oleh suami saya. Bahwa kita harus bahagia dengan melihat orang lain tersenyum. Maka saya juga saat menyapa masyarakat melihat mereka tersenyum menjadi penyemangat saya juga," pungkas Khofifah.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/02/28/dua-minuman-ini-wajib-ada-bagi-cagub-jatim-khofifah-katanya-biar-fit-terus-saat-kampanye

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Minuman Ini Wajib Ada bagi Cagub Jatim Khofifah, Katanya ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.