Search

Doyan Jajan, Selebgram Jovi Adhiguna Buka Bisnis Minuman Boba Kekinian - Jawa Pos

JawaPos.com – Selebgram Jovi Adhiguna dikenal publik sebagai beauty vlogger. Selain suka dengan make-up, Jovi ternyata juga hobi jajan minuman kekinian. Salah satunya minuman boba yang sedang hits.

Selebgram dengan lebih dari 500K followers itu ternyata suka jajan minuman boba, hampir setiap hari. Alhasil, daripada jajan, terlintas di pikiran Jovi untuk berbisnis boba sendiri.

“Saya itu peminum boba. Setiap hari bisa beli. Lalu kenapa enggak bikin sendiri? Saya soalnya suka banget jajan anaknya. Makanya vlog saya juga bikin segmen jajan kan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Makanya, dia bersama sahabatnya, Vice President of Marketing Nikmat Grup, Deo Cardi Nathanael, berbisnis minuman boba dengan nama Street Boba. Selain punya satu gerai di Ampera, Jakarta Selatan, Jovi akan membuka gerai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, dalam waktu dekat.

“Kami kenal sahabat dan sekitar sebulan brain storming lalu food tasting, akhirnya jadi juga. Saya memang sudah ingim lama bikin minuman kekinian,” katanya.

Jovi menyebut harga bobanya tak semahal di tempat-tempat lain yang mencapai Rp 40 ribuan. Ingin bocah-bocah sekolah juga bisa jajan boba, Jovi membandrol dagangannya dengan harga mulai Rp 24 ribu.

Jovi suka minum minuman boba karena menurutnya jenis minuman ini mengenyangkan. Dan dia optimistis, jumlah followersnya bisa mendongkrak bisnisnya itu.

“Followers banyak itu salah satu pendorong makanya saya mau bisnis ini sih. Dan memang cocok banget sama saya,” katanya tertawa.

Karena terinspirasi dari negara Jepang, maka semua minumannya itu diberi nama menu-menu Jepang. Misalnya saja beberapa kota seperti Tokyo dan Kyoto menjadi salah satu nama menu variannya.

“Dan untuk gulanya kami pakai brown sugar. Dan untuk yang sedang diet atau enggak suka terlalu manis, bisa disesuaikan gulanya. Harapannya tentu bisa tambah gerai terus ya, doakan saja,” katanya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/lifestyle/01/02/2020/doyan-jajan-selebgram-jovi-adhiguna-buka-bisnis-minuman-boba-kekinian/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doyan Jajan, Selebgram Jovi Adhiguna Buka Bisnis Minuman Boba Kekinian - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.