Search

Pabrik di Jepang Ini Buat Minuman Rasa Telur Ikan, Penasaran Mau Coba? - Suara.com

Suara.com - Pabrik di Jepang Ini Buat Minuman Rasa Telur Ikan, Penasaran Mau Coba?

Untuk urusan hal-hal aneh bikin geleng kepala, negara Jepang boleh jadi salah satu yang paling sering melakukannya. Termasuk soal makanan atau minuman.

Budaya 'nyentrik' tersebut bahkan diserap oleh beberapa perusahaan asing yang berada di Jepang. Misal, hanya di Jepang ada Coca-cola rasa apel dan vanila serta Pepsi rasa bunga sakura.

Seperti tak mau kalah, perusahaan minuman asli Jepang yaitu Kimura merilis minuman soda rasa telur ikan dan keripik kentang.

Sebelumnya mereka telah merilis minuman soda rasa kare, melon pan atau roti melon, hingga soda rasa belut.

Menurut TV Nippon, perusahaan tersebut telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengkreasikan minuman terbaru mereka. Kabarnya nih, soda rasa telur ikan memiliki citarasa agak pedas seperti mentaiko atau telur ikan yang dibalut telur asin pedas.

Perusahaan juga berusaha sekuat mungkin untuk menghilangkan aroma amis khas ikan.

Hingga kini Kimura telah merilis lebih dari 100 rasa minuman dengan sebagian di antaranya memiliki rasa tak biasa. Strategi perusahaan tersebut adalah dengan tetap menciptakan rasa tak biasa dan cenderung aneh, karena mereka sudah memiliki pasar tersendiri.

Mereka mengklaim bahwa produknya kerap dijadikan oleh-oleh turis yang mengunjungi Jepang dan dibawa pulang ke negara masing-masing. Perusahaan tersebut juga telah mengekspor produknya ke 40 negara di dunia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2020/01/14/183000/pabrik-di-jepang-ini-buat-minuman-rasa-telur-ikan-penasaran-mau-coba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pabrik di Jepang Ini Buat Minuman Rasa Telur Ikan, Penasaran Mau Coba? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.