Search

Tren Makanan dan Minuman Sepanjang 2019 - Medcom ID

Jakarta: Kuliner akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Untuk itu, akan ada pergeseran tren yang terjadi. Meski ada pula sebagian makanan atau minuman yang konsisten kepopulerannya.
 
Salah satu pergeserannya adalah tentang kandungan dari makanan atau minuman yang disukai oleh para pencinta kuliner. Pada 2019, makanan dan minuman yang menjadi favorit oleh para pencinta kuliner tak lepas dari kandungannya.
 
Para pencinta kuliner sendiri sudah sadar akan gaya hidup sehat. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang menjadi tren di tahun 2019:

-Celery juice

Celery juice atau jus seledri merupakan salah satu makanan yang tren pada 2019, yang mungkin tidak Anda lupakan. Batang seledri yang dihancurkan bersama air dan dijadikan jus tersebut dianggap memiliki banyak manfaat bagi kesehatan yang membuat jus seledri.

-Boba

Tren Makanan dan Minuman Sepanjang 2019
Minuman-minuman dengan topping boba juga menjadi salah satu tren yang banyak mencuri perhatian sepanjang tahun ini. Saking populernya, boba tak hanya sebagai pemanis minuman, melainkan berbagai jenis makanan. Seperti mi instan, ramen, bahkan sushi juga ditambahkan topping bola-bola kecil berbahan dasar tapioka tersebut.

-Oat milk

Tren Makanan dan Minuman Sepanjang 2019
Susu berbahan dasar tumbuh-tumbuhan atau nabati juga menjadi salah satu tren tahun ini Jika pada tahun-tahun sebelumnya ada almond milk, pada 2019 ini susu yang berbahan dasar oat atau oat milk juga menjadi tren.

-Keto food

Diet keto menjadi salah satu diet yang cukup populer pada 2019. Dengan mengutamakan konsumsi lemak dan menghilangkan asupan karbohidrat, diet ini banyak diikuti oleh orang-orang yang menginginkan tubuh langsing. Dan, karena diet keto menjadi tren, makanan-makanan yang diperbolehkan untuk mereka yang sedang menjalani diet keto pun menjadi tren.

-Matcha

Pada 2019 ini, makanan dan minuman yang berbahan dasar matcha masih menjadi tren. Hebatnya, kepopuleran matcha konsisten karena sudah berjalan beberapa tahun sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tren Makanan dan Minuman Sepanjang 2019
 
Bubuk berwarna hijau yang bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai macam makanan dan minuman, membuat matcha menjadi salah satu favorit yang masih digandrungi pada 2019 ini.
 

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

https://www.medcom.id/rona/wisata-kuliner/nN9w9g3k-tren-makanan-dan-minuman-sepanjang-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Makanan dan Minuman Sepanjang 2019 - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.