Search

Makanan dan Minuman yang Memperkuat Penis Anda - Medcom ID

Makanan dan minuman tidak sehat biasanya akan menyebabkan sumbatan lemak dan kolestrol yang membatasi aliran darah ke penis. Untuk itu diperlukan makanan yang
 
Jakarta: Pola makan yang buruk bukan hanya dapat merusak berat badan ideal Anda, tetapi juga bisa memengaruhi masalah kemampuan pria dalam ereksi.
 
"Beberapa pembuluh darah dan saraf-saraf terkecil di tubuh Anda dapat ditemukan di penis Anda," ujar Jamin Brahmbhatt, M.D., ahli urologi di Orlando Health.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikutip dari Men's Health, berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat memperkuat penis Anda:

-Kopi

Menurut sebuah penelitian terhadap lebih dari 3.700 pria dari University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat, pria yang mengonsumsi sekitar 2-3 cangkir kopi sehari, atau sekitar 170 - 375 mg kafein, lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami masalah disfungsi ereksi.
 
Hal ini karena kafein memicu serangkaian efek dalam tubuh Anda yang membantu arteri di penis Anda rileks dan aliran darah meningkat.

-Salmon, kuning telur, dan susu fortifikasi

Jenis makanan ini kaya akan vitamin D yang sangat dibutuhkan tubuh. Menurut para peneliti dari Italia, kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi.
 
"Tanpa vitamin D yang cukup, pembuluh darah tidak bisa beristirahat sehingga dapat menghambat aliran darah ke penis," Larry Lipshultz, M.D., kepala kedokteran reproduksi pria dan pembedahan di Baylor College of Medicine.

-Kacang-kacangan

Kacangan-kacangan seperti Pistachio mengandung sejumlah besar asam amino yang meningkatkan nitric oxide dalam tubuh Anda.
 
"Dan kacang seperti almond, kenari, dan sebagian besar kacang-kacangan lainnya adalah sumber lemak sehat yang bagus yang baik untuk jantung Anda dan juga penis Anda," kata Dr. Brahmbhatt.

-Blueberry dan jeruk

Menurut studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Harvard, pria yang mengonsumsi blueberry dan jeruk yang kaya flavonoid, memiliki risiko disfungsi ereksi lebih rendah, daripada yang tidak mengonsumsi.

-Diet Mediterania

Diet Mediterania adalah diet yang fokus pada makanan nabati seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Diet ini tidak hanya baik untuk kesehatan jantung Anda, tetapi juga memiliki manfaat bagi penis Anda.
 
Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab paling umum dari disfungsi ereksi. Jika plak mulai menumpuk pada pembuluh darah, penis merupakan salah satu bagian tubuh pertama yang akan tersumbat.
 
Hobi Kuliner? Gak Perlu Takut Kolesterol
 

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

https://www.medcom.id/rona/kesehatan/VNxqeADb-makanan-dan-minuman-yang-memperkuat-penis-anda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makanan dan Minuman yang Memperkuat Penis Anda - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.