Search

Temukan Restoran Sajikan Minuman Keras Dekat Masjid, FPI Kritik Pemkot Jambi Tak Tegas - Tribun Jambi

Laporan wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Front Pembela Islam Kota Jambi melakukan monitoring terhadap tempat hiburan yang berada di Kota Jambi. Minggu dinihari (3/2) sekira pukul 00.30 WIB FPI Kota Jambi mendatangi restoran  yang tak jauh dari tempat ibadah di Thehok, Kota Jambi.

Massa FPI menemukan ada Bar yang menyajikan minuman keras pada restoran tersebut. Selain itu ada DJ dan perempuan seksi.

Ahmad Syukri, ketua FPI Kota Jambi mengatakan, dengan fungsinya sebagai kontrol sosial, pihaknya melakukan pengawasan terhadap aktivitas tempat hiburan yang ada di Kota Jambi.

“Kita koordinasi dengan Intel Polresta Jambi, saat kita tiba di sana, memang polisi ramai. Tapi tidak seperti biasanya, yang biasanya kita didampingi Polisi, namun saat itu kita tidak didampingi untuk masuk tempat hiburan itu,” kata Syukri.

Baca: Dapat DAK 2,9 Miliar, Koperindag Tanjab Barat Janji Benahi Pasar Parit III

Baca: Tiga Pemuda Dibekuk Polisi Gara-gara Curi Kipas Angin, Sepatu dan Celana

Baca: Live Streaming Manchester City vs Arsenal, Siaran Langsung di RCTI dan Cara Nonton Live di MAXstream

Baca: Ada 10 Ribu, Dukcapil Sarolangun Pastikan Stok Blangko KK Aman

Baca: Lima Investor Besar Masuk Kota Jambi, Total Invenstasi Capai Rp 2,7 Triliun

Syukri mengungkapkan, saat timnya masuk ke tempat tersebut, memang aktivitas disana sangat luar biasa, ada minuman keras dan DJ.

“Jaraknya hanya 50 meter dari masjid,” ungkapnya.

Kata Syukri, pada saat itu sempat terjadi adu argumen dengan pengelola restoran. Pihak kepolisian yang ada di lapangan saat itu juga tidak mampu berbuat banyak, hingga untuk melakukan penutupan tempat hiburan tersebut.

“Akhirnya kami koordinasi dengan Kapolda, dan baru dilakukan penutupan,” ujarnya.

Selanjutnya sebut Syukri, pihaknya akan melakukan koordinas kepada masyarakat setempat, karena tempat tersebut hanya berjarak 50 meter dari masjid. Jika mengacu aturan, minimal jarak tempat hiburan dengan tempat ibadah, pendidikan yakni 300 meter.

Let's block ads! (Why?)

http://jambi.tribunnews.com/2019/02/03/temukan-restoran-sajikan-minuman-keras-dekat-masjid-fpi-kritik-pemkot-jambi-tak-tegas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temukan Restoran Sajikan Minuman Keras Dekat Masjid, FPI Kritik Pemkot Jambi Tak Tegas - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.