Search

Ratusan Liter Minuman Keras Cap Tikus Diselipkan Dalam Dus Berisi Sayur-sayuran dan Tomat - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Jajaran Lantamal VIII Manado terus memerangi peredaran dan penyalahgunaan minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Tim 2 fleet quick respons Lantamal VIII Manado bersinergi dengan APKAM dan otoritas sektor Pelabuhan Bitung, melaksanakan pemeriksaan kapal KM Labobar yang sandar di Pelabuhan Samudera Bitung.

"KM Labobar dengan tujuan Papua. Kami berhasil amankan miras jenis cap tikus sekitar 603 liter dikemas dalam 402 botol air mineral ukuran 1.5 liter dan di pack dalam 14 dus," kata‎ Kadispen Lantamal VIII Kapten Yusuf Ali, kepada wartawan disela-sela pelaksanaan latihan pengamanan pemilihan umum legislatif dan presiden di wilayah lantamal VIII Manado, Senin (4/2/2019).

Barang bukti miras jenis cap tikus yang diamankan diselipkan dan ditumpuk dalam dus yang berisi sayur mayur serta buah tomat.

Operasi tersebut berlangsung pada Minggu (3/2/2019). (crz)

Artikel ini telah tayang di Tribunmanado.co.id dengan judul Lantamal VIII Manado Sita Ratusan Liter Cap Tikus, Ditaruh di bawah Tomat dan Sayur

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/04/ratusan-liter-minuman-keras-cap-tikus-diselipkan-dalam-dus-berisi-sayur-sayuran-dan-tomat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Liter Minuman Keras Cap Tikus Diselipkan Dalam Dus Berisi Sayur-sayuran dan Tomat - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.